Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
193
results for your keywords:
subject="Customer Satisfaction"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Analisis Pengaruh Product Design dan Perceived Quality terhadap Customer Loyalty pada Pengguna Mo…
1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Muchammad Nur Mafazi Aroli)
Pengaruh Elemen Branding Marketing 4.0 pada Customer Satisfaction dan Repurchase Intention: Peran…
1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Indah Kurniawati Sihombing)
Loyalitas Nasabah Digital Banking: Peran User Journey dan Customer Experience: Studi pada Bank Ma…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Khoiriyah Nurul Yusdasani)
The Role of Digital Innovation, Perceived Value, and Loyalty Program on Customer Loyalty at PT Ga…
1
(Triyono Arief Wahyudi (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Sisdjiatmo K. Widhaningrat (Penguji)) (Bayuaji Prasetyo)
Analisis Pengaruh Servicescape dan Coffee Quality pada Kepuasan Pelanggan: Suatu Pendekatan Exper…
1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Annisa Luthfia Larasati)
Peran Green Practices dan Risiko Sebagai Moderasi dalam Membentuk Willingness to Pay Instrumen In…
1
(Avanti Fontana (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Ikbar Raniadi Fardan)
Customer Loyalty pada Maskapai Low Cost Carrier: Peran Service Quality, Price Fairness dan Brand …
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Anggreana Vera Salsabila)
Aplikasi Teori S-O-R dalam Analisis Niat Beli Ulang Konsumen melalui E-Commerce Home and Living p…
1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Tirsha Ailsa)
Digitaliasasi Proses Monitoring Pengiriman Harian untuk Meningkatkan Efisiensi Proses Bisnis Guna…
1
(Arviansyah (Pembimbing/Promotor)) (RR. Ratih Dyah Kusumastuti (Penguji)) (Jonathan Nahum Marpaung (Penguji)) (Sandra Nastiti)
Pengaruh Pemasaran Berkelanjutan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Citra Merek dan Kepuasan Pel…
1
(Karto Adiwijaya (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Triza Mudita (Pembimbing/Promotor)) (Bambang Wisnu Aji)
Pengaruh Brand Knowledge, Perceived Product Quality, dan Perceived Service Quality terhadap Brand…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Almira Farahita Tabina)
Peran Commitment, Trust, dan Relative Dependence untuk Meningkatkan Customer Satisfaction dan Cus…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Ryzky Pamungkas)
Niat Berpindah Nasabah Bank Konvensional ke Bank Syariah dengan Pendekatan Teori Push-Pull-Moorin…
1
(Agung Nugroho (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Faisal Yusuf Baskoro)
Reexamining the Market Share?Customer Satisfaction Relationship
1
(Rego, Lopo L.) (Morgan, Neil A.) (Fornell, Claes)
Customer Satisfaction and Stock Returns Risk
1
(Tuli, Kapil R.) (Bharadwaj, Sundar G.)
Proactive Postsales Service: When and Why Does It Pay off?
1
(Challagalla, Goutam) (Kohli, Ajay K.) (Venkatesh R.)
Social Identity and the Service—Profit Chain
1
(Homburg, Christian) (Hoyer, Wayne D.) (Wieseke, Jan)
Critical Incidents and the Impact of Satisfaction on Customer Share
1
(Verhoef, Peter C.) (Doorn, Jenny van)
The Long-Term Stock Market Valuation of Customer Satisfaction
1
(Keiningham, Timothy L.) (Cooil, Bruce) (Aksoy, Lerzan) (Groening, Christopher) (Yalcin, Atakan)
Satisfaction, Complaint, and the Stock Value Gap
1
(Homburg, Christian) (Luo, Xueming)
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×