Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
538
results for your keywords:
subject="Media"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Studi tentang Peran Marketing Communication dalam Optimalisasi Konten Media Sosial di Industri Pe…
1
(Akhyar, Dani Miftahul) (Djoni, Theresa Angelica)
Potensi Implementasi Mediasi Pajak sebagai Alternatif Penyelesaian Sengketa Pajak di Indonesia: K…
1
(Yulianti (Pembimbing/Promotor)) (Arifin Rosid (Penguji)) (Subagio Efendi (Penguji)) (Sabrina Hakim)
Perubahan Industri Media dan Intensifikasi Kerja: Perspektif Reporter Kantor Media "X"=Media Conv…
1
(Riani Rachmawati (Penguji)) (Kanti Pertiwi (Pembimbing/Promotor)) (M. Irfan Syaebani (Penguji)) (Gina Sara Melati)
Elaboration Likelihood Model (ELM) dalam Komunikasi Pemasaran melalui Media Sosial untuk Tujuan P…
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Ulyma Adventsia Octafiola)
Karakteristik dan Fungsi Intermediasi Perbankan di Indonesia
1
(Siringoringo, Renniwaty)
Segmented Arbitrage
1
(Sunderam, Adi) (Siriwardane, Emil N.) (Wallen, Jonathan)
Faktor Sosial Media Marketing, Access to Money, Persepsi Perilaku, Persepsi Harga, dan Persepsi P…
1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Naufal Afiqusholih Aprinuryanto)
Pengaruh Perceived Social Media Marketing Activities (SMMAs) terhadap Purchase Intentions, Brand …
1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Alfikri Oktavian Yudhistira)
The Effect of Electronic Word of Mouth on Sales: A Meta-Analytic Review of Platform, Product, and…
1
() (Rosario, Ana Babić) (Sotgiu, Francesca) (Valck, Kristine De) (Bijmolt, Tammo H A)
Comparing the Relative Effectiveness of Advertising Channels: A Case Study of a Multimedia Biltz …
1
(Danaher, Peter J.) (Dagger, Tracey S.)
Pengaruh Pengungkapan Iklan pada Kredibilitas Influencer terhadap Niat Beli Konsumen pada Konten …
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Nanda Aulia Rachman)
Penerapan Inovasi Hijau pada Risiko Gagal Bayar Perusahaan Publik di Indonesia dan China = Implem…
1
(Buddi Wibowo (Pembimbing/Promotor)) (Dony Abdul Chalid (Penguji)) (Rofikoh Rokhim (Penguji)) (Jemitra)
Perbaikan Service Process, Pengembangan Media Promosi, dan Mendesain Packaging Produk UMKM Bakmie…
1
(Sisdjiatmo K. Widhaningrat (Pembimbing/Promotor)) (Dony Abdul Chalid (Penguji)) (Fandis Ekyawan (Penguji)) (Abdel Renzy Lubis)
Apakah Sosial Media Marketing Mendorong Loyalitas Pelanggan Indonesia pada Eco-Beauty Products? =…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Nicholas Dwi Chandra)
Strategi Instagram Marketing dan Implementasi Redesign Kemasan Roti pada UMKM Roti Guriyana Melal…
1
(Sisdjiatmo K. Widhaningrat (Pembimbing/Promotor)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Rakhmat Dicky Mohammad)
Pengembangan Promosi Media Sosial Instagram dan Perbaikan Signage Toko pada UMKM Charisma Gold & …
1
(Sisdjiatmo K. Widhaningrat (Pembimbing/Promotor)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Arief Wibisono Lubis (Penguji)) (Hari Murti Wirawan)
Analisis Pengaruh Hubungan Electronic Word of Mouth, Social Media Influencer, Destination Image, …
1
(Asiah Muchtar (Penguji)) (Dewi Hanggraeni (Penguji)) (Mutiara Baby Admeinasthi (Pembimbing/Promotor)) (Buchori Aliyuddin)
Pengaruh Social Media Engagement dan Social Media Advertising Engagement terhadap Advertising Eva…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Arga Hananto (Penguji)) (M. Gunawan Alif (Penguji)) (Himmatul Ulya)
Analisis Pengaruh Firm-Generated Content (FGC) dan User-Generated Content (UGC) terhadap Brand Tr…
1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Velisia Visiana Matra)
Determinan Intensi Berwisata Domestik Dalam Masa Pandemi Covid-19 di Indonesia
1
(Khoirunurrofik (Pembimbing/Promotor)) (Hera Susanti (Penguji)) (Ninasapti Triaswati (Penguji)) (Ketut Wahyu Kusumadewa Penatih)
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×