Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 57 results for your keywords: author="Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir

Segmentasi konsumen pada perusahaan ritil online menggunakan analisis RFM : Studi kasus big data …

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Kadir, Mohamad Abdul)

Analisis faktor yang mempengaruhi perilaku pengguna terhadap youtube ADS serta pengaruhnya terhad…

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Nabila, Shifa)

Big Data Analytics Framework To Give Insight For Airline Sales And Marketing Activities (A Studt …

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Saputra, Anggriyanto Yona)

Big Data Analytics Of Abandoned Online Transaction In Garuda Indonesia Website

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Qodri, Muhammad Al)

Anteseden kepercayaan pada consumer-generated media (CGM) zomato,com dan pengaruhnya terhadap pen…

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Karima, Hana Nurul)

The Influence of Nostalgic Theme in OVO Advertisement "Play Coy Masa Kini" towards Viral intentio…

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Vilda, Ryan Dharmasaputro)

Customer churn prediction menggunakan big data analytics pendekatan untuk mengelola customer rete…

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Pratama, Aswin Marfan)

Pengaruh loyalitas akan merek induk, persepsi kesamaan antara merek induk dan merek ekstensi, dan…

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Basuki, Iksan)

Antesedan dan konsekuensi dari partisipasi dalam komunitas Piagio di Indonesia

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Padmanagara, Tri Habitrisna)

Analisis pengaruh interaksi di media sosial terhadap emotional attachment, brand relationaship qu…

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Rachmawati, Shindy)

Analisis pengaruh customer value perspectives terhadap continuance intention dengan mediasi satis…

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Muhammad, Fahmi)

Tahapan untuk terlibat : Pengaruh intensity of social media use terhadap engagement in company's …

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Aruan, Hans Benhard)

Analisis pengaruh perceived usefulness, perceived enjoyment, dan perceived ease of use terhadap i…

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Gultom, Richard Boloni)

Analisis pengaruh compulsive buying terhadap response to contextual elements dimediasi oleh shopi…

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Priyono, Viena Rachmania)

Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi penggunaan website low cost carier dalam pembelian tiket …

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Syapira)

Analisis pengaruh self congruity towards secondery brand, atitude towards secondary brand dan nee…

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Azmi, Muhammad Fani)

Analisis pengaruh karakteristik social comerce (S-Comerce) terhadap consumer's trust dan trust pe…

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Ghasani, Bunga)

Memahami faktor-faktor penyebab switching intentions pada pelanggan layanan mobile broadband di I…

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Abdullah, Muhammad Zaky)

Loyalitas terhadap tim olahraga : mengintegrasikan pendekatan pemasaran relasional dan hirarki ef…

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Abdul Aziz Rivaldho)

Analisis pengaruh product related factors dan channel related factors terhadap purchase intention…

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Novi Romauli)
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?