Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
46
results for your keywords:
author="Arga Hananto (Penguji)"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
Berikutnya
Hal. Akhir
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensitas Pembelian Islamic Apparel Lokal di Kalangan Gen Z Musl…
1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Adinda Primalis Hidayati)
Analisis Pengaruh Virtual Try-On terhadap Behavioral Intention Wardah Beauty pada Konsumen Muslim…
1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Amarilycia Putri Rinaldi)
Street Food Bazar Ramadan: Pengaruh Visual and Olfactory Sensory Cues terhadap Perilaku Pembelian…
1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Ayu Farras Hafizhah)
Consumer Acceptance of Computerized Order-Taking Systems in Jakarta Restaurants: The Role of Perc…
1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Shu Min, Hsu)
Pengaruh Pengalaman Menonton Short Video Promotion di TikTok terhadap Online Impulse Buying = The…
1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Arga Hananto (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Kevin Marciano Shandyanto)
Fenomena Impulsive Buying Behavior Konsumen Blind Box: Uji Model S-O-R dan Peran Moderasi Price C…
1
(Arga Hananto (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Rizal (Pembimbing/Promotor)) (Nindyan Patari Hangganararas)
Peran K-celebrity Attachment dan Parasocial Relationship dalam Destination Marketing: Studi Kasus…
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Grace Nauli Sianipar)
Pengaruh Value Orientation dalam Membentuk ValueThe Role of Value Orientation in Shaping Consumer…
1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Muhammad Atras Faraby)
Pengaruh Self-Expansion Terhadap Compulsive Buying dengan Peran Mediasi Brand Love, Brand Loyalty…
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Mohammad Reksa Pandiah)
Analisis Peran Social Media Marketing dalam Mempengaruhi Motivasi Altruistic dan Egoistic Konsume…
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Tatyana Putri Hadi)
Faktor-faktor yang Memengaruhi Intensi Untuk Mengunjungi Green Halal Tourism Pada Masyarakat Musl…
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Natasha Alifia)
Penerapan Teori Acceptance Model dalam Penggunaan Tiktok: Pencarian Destinasi Wisata Kuliner = Th…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Amelia Maharani Kelvin)
Analisis Pengaruh Switching Cost dan Consumer Inertia terhadap Customer Retention: Studi pada Mas…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Jovan Farus Pasau Harefa)
Analisis Determinan yang Mempengaruhi Kesediaan Konsumen Muslim untuk Membayar Harga Premium pada…
1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Cyrillia Safina Hadi)
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Tumbler sebagai Produk Ramah Lingkungan di Kal…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Arga Hananto (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Riza Mahardika)
Perbandingan Persepsi Wisatawan Muslim dan Non-Muslim Terhadap Revisit Intention Daerah Wisata Ra…
1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Arga Hananto (Penguji)) (Nur Dhani Hendranastiti (Penguji)) (Sela Melenia Puspa A)
Drivers of Attitude Toward Luxury and Counterfeit Products: The Moderating Role of Interpersonal …
1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Aneira Meidhania)
Pengaruh Social Media Advertising Terhadap Perilaku Pembelian Gen M Pada Industri Modest Fesyen d…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Henrico Aditya Rachmat)
Pengaruh Institutional Pressure, Religious Obligation, dan Halal Knowledge Terhadap Patronage Int…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Muhammad Raffey Satrio Bimo)
Identifikasi Perilaku Konsumen Muslim terhadap Produk Makanan dan Minuman Impor Non-Logo Halal da…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Austra Heraduta Jananuragadi)
1
2
3
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×