Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 55 results for your keywords: author="Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir

Memetakan persepsi masyarakat Jakarta Selatan terhadap Mal-Mal di Jakarta Selatan serta mensegmen…

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Saraspika, Ajeng)

implementasi program loyalitas pelanggan di UKM bengkel motor (Business coaching pada Nusantara m…

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Ryanda, Mafazi)

Perbedaan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Mal Patronasi Antara Mall Yang Berlokasi Di Kawasan Res…

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Permatasari, Andi Siti Halidahparamitha)

Pemanfaatan harta tetap pada UMKM Nalacity

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Zuchtari, Aliansya)

Implementasi strategi ekspansi pasar pada UKM family sprei

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Wulandari, Dinar Rizki)

Meningkatkan keunggulan daya saing UMKM ikat Nia

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Rahmatullah, Hamdan)

Memetakan persepsi wisatawan mancanegara segmen keluarga terhadap negara-negara ASEAN sebaqgai tu…

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Mardhi, A. Erich Nubli)

Program komunikasi pemasaran guna meningkatkan perceived value UKM bengkel Nusantara Motor

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Werdiyanti, Fendarni)

Pemilihan strategi bersaing bagi nusantara motor pada industri perawatan sepeda motor pada indust…

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Raihan, Ahmad)

Membangun keunggulan daya saing pada UMKM ART Pannacotta

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Ferany, Astri Dita)

Perapihan arus kas pada usaha laris Food

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Tambunan, Daniel Wesly Rudolf)

Pengaruh brand image terhadap kesediaan konsumen membayar harga premium pada produk air minum dal…

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Paramita, Citra Hasna)

Pengembangan rencana aksi guna menambah jumlah pelanggan PT Corbec Communication : perusahaan pen…

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Purba, Marico MP.)

Strategi positioning inkubator Bayi MEDIXE sebagai pemain baru di pasar Neonatal Care instrument …

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Wardhana, Ramadita Budhi)

Pengembangan program pemasaran tersegmentasi untuk membangun basis pelanggan majalah Ghoib

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Prihanggoro, Agung)

Analisis model bisnis Bulk Lya Airlines

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Ulya, Ahmad)

Analisa peluang perluasan merek pada perusahaan penyedia jasa peralatan konstruksi, PT. Dwitama P…

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Naibaho, Jimmi)

Penentuan prioritas lini usaha PT. Absis Plus Ordinat Dasain yang perlu dikembangkan secara berke…

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Salahuddin, Mohamad)

Analisis pemberdayaan interaksi marketing developer dengan konsumen pembeli rumah guna meningkatk…

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Komara, Koko Ratna)

Analisis peluang pengembangan basis pelanggan divisi workshop perawatan dan perbaikan printer PT.…

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Widodo)
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?