Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 29 results for your keywords: author="Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promoto...
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Behavioral Intention to Use Layanan Telemedisin: Modifikasi Model…

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Andi Achelya Febrianti)

Pengaruh Social Presence terhadap Trust dan Repeat Purchase Intention Pengguna TikTok Shop

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Fandhy Achmed Belkaoui Thesia)

Faktor Irasional yang Mempengaruhi Intensi Pembelian Barang Virtual pada Game Online First-Person…

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Adhi Darmawan Supriadi)

Analisis Pengaruh Experiential Marketing Behavioral Intention: Studi Kasus pada Wisata Bromo Teng…

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Fauzul Kabiir Achmad)

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Online Impulse Buying Behavior Produk Fashion pada Live …

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Gabriella Olivia Kristi) (Adi Zakaria Affif (Penguji))

Studi Kasus Analisis Pengelolaan Channel dalam Omnichannel Marketing pada PT Arwana Citramulia Tbk

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Amirullah, Taufik)

Pengaruh Country Image Dan Strategi Celebrity Endorser Terhadap Purchase Intention Produk DFSK Gl…

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Hanjani, Laras Antania)

Pengaruh Game Design Dan Playability Terhadap Continuance Intention Menggunakan Pendekatan TAM (S…

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Pantouw, Rocky Tarsisius)

Analisis pengaruh adoption readiness, habit, dan price terhadap behavioral intention pengguna mob…

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Pembayun, Indira Ratri)

Pengaruh corporate brand image, store image, perceived risk dan price image terhadap purchase int…

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Hubeis, M. Alimardi)

Perbandingan Pengaruh Konten Media Sosial Pada Awareness

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Majesta, Emmanuela Kanya)

Pengaruh relijiusitas wanita muslim terhadap consumer attitudes towards fasion dan intention to b…

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Wirdania, Iin)

Efek penggunaan virtual reality sebagai media promodi distinasi wisata terhadap visit intention d…

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Ekaputri Nundy)

Faktor peneriaan oleh pengguna telekomunikasi seluler terhadap iklan SMS berbasis lokasi

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Amrullah, Iqbal)

Pengaruh Brand Relationship Quality Terhadap Brand Loyalty Pasca Pembelian Pada Produk Bimbingan …

0
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Ganesja, Iven)

Pengaruh electronic word-of-mouth (e-WOM) terhadap brand attitude dan purchase intention pada bea…

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Jayamala P. Gerha)

Pengaruh Faktor-Faktor Penentu Sikap Konsumen dan Niat Perilaku Penggunaan Layanan Akomodasi Peer…

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Rahayu, Ariestiyani)

Analisis pengaruh persepsi team engagement dan persepsi physical service terhadap branch service …

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Dharmaputra, Jessica)

Efek dari paparan destinasi dalam reality show terhadap citra destinasi, Familiarity, dan travel …

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Marketing) (Mege, Stacia Reviany) (Tourism)

Pengaruh perceived organizational suport terhadap organizational citizenship behavior : peran me…

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Ade, Sedih Yuvi)
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?