Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 29 results for your keywords: author="Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Peran Social Media Influencer terhadap Political Brand Attitudes dan Voting Intention pada Pemilu…

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Dimas Lazuardy Firdauz)

Pengaruh Social Media Marketing terhadap Purchase Intention: Studi Affiliate Marketing Program pa…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Syifa Fadhila)

Pengaruh Strategi Co-Branding Merek Fesyen Lokal dengan Social Media Influencers dalam Keputusan …

1
(Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Ariesa Putri Andini)

Penerapan E-Marketing dalam Business to Business Digital Agency (Studi Kasus: Seruni Creative Dig…

1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Arga Hananto (Penguji)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Muhammad Syauqi Lukmansyah)

Analisis Pengaruh Strategi Marketing 4.0 pada Intensi Pembelian dan Peran Moderasi Kategori Produk

1
(Yeshika Alversia (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Mario Yehuda)

M-Banking Experience dalam Mendorong Loyalitas dan Intensi Penggunaan Berkelanjutan pada Generasi…

1
(Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Septiana Iswani)

Pengaruh Penerapan Omnichannel terhadap Service Quality, Perceived Value, dan Customer Satisfacti…

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Arviansyah (Penguji)) (Yudhistira Qasthari Putra)

Penerapan Business Coaching untuk Meningkatkan Pangsa Pasar CV Berkah Bersama Tanzif (CV BBT)

1
(Avanti Fontana (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Sisdjiatmo Kusumosuwidho (Penguji)) (Herald Galingga Wira Shenta)

Business Coaching untuk Mengembangkan Proses Produksi UMKM Hi Kuliner melalui Inovasi Model Bisnis

1
(Avanti Fontana (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Sisdjiatmo Kusumosuwidho (Penguji)) (Marlina Ririn Indriyani)

Urban Art Infusion: Pengaruh Estetika terhadap Evaluasi Produk dan Niat Membeli

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Sari Wahyuni (Penguji)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Reza Adhitya)

Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Rumah Subsidi di Jawa Barat

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Vania Putri Azaria)

Pengaruh Faktor Behavioural Intention, Facilitating Condition, dan Habit terhadap Use Behaviour: …

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Nadia Anisa Putri Wibowo)

Peran Involvement terhadap Pembentukan Attitude dan Purchase Intention di dalam Media Sosial (Stu…

1
(Yeshika Alversia (Penguji)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Shahril Shahputra Azis) (Triana R. Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor))

Pengaruh Sosial Media dalam Membentuk Loyalitas terhadap Film di Bioskop dengan Mediasi Movie Coo…

1
(Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Farrel Ayodhia Yusuf)

Pengaruh Interface Design terhadap Loyalty Nasabah Aplikasi Mobile Banking di Indonesia

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Dwi Anita)

Pengaruh Product Involvement dan Promotion Message terhadap Mortgage Purchase Intention Generasi …

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Sari Wahyuni (Penguji)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Andrea Theresia Manullang)

Dampak Promosi terhadap Adopsi Cashless Payment pada Kalangan Milenial Indonesia

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Arviansyah (Penguji)) (Agustiar Widodo Tanjung)

Tourism in recovery : segmenting tourists based on risk perception in the Post-COVID-19 Pandemic …

2
(Prijono Tjiptoherijanto (Pembimbing/Promotor)) (Irwan Adi Ekaputra (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (CoPromotor)) (Noveri Maulana) (Hariyadi B.S. Sukamdani (CoPromotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Setiawan (Penguji))

Loyalitas Konsumen dalam Mengonsumsi Plant-based Meat Alternatives: Pengaruh Motivasi dan Subject…

1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Falih Ryan Dharmawan Putra)

Faktor Determinan Intensi Perilaku Konsumsi Produk Pakaian Sustainable pada Industri Fast Fashion…

1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Adinda Diandri Putri)
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?