Penelitian ini membahas mengenai bagaimana pengaruh intensi dan resistensi mengadopsi inovasi terhadap perilaku adopsi inovasi, dimana pada penelitian-penelitian sebelumnya, intensi dan resistensi mengadopsi inovasi cenderung diteliti secara terpisah padahal keduanya merupakan bentuk reaksi konsumen terhadap hadirnya inovasi. Mengintegrasikan keduanya mampu memberikan analisa yang komperhensif …
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki apakah reputasi perusahaan maupun klaim produk dapat digunakan untuk mengurangi dampak negatif dari mulut ke mulut elektronik (eWOM) negatif. Kami melakukan penelitian eksperimental quasi dalam tiga studi bersama dengan 312 mahasiswa, yang setidaknya memiliki akun di media sosial, sebagai peserta. Kami menggunakan metodologi kualitatif dan kuantitatif.…
Untuk menjelaskan service recovery pada transaksi online, belum banyak ditemukan penelitian yang memasukkan informational justice sebagai dimensi keadilan. Padahal, dalam proses pemulihan layanan, perusahaan harus memberikan informasi yang beralasan, tepat waktu dan jelas kepada pelanggan.11/01/2019