Pemasaran adalah tentang menawarkan proposisi nilai yang superior. Fenomena akhir akhir ini megindikasikan bahwa produk ataupun service sebagai proposisi nilai tidak lagi mencukupi untuk berperan sebagai nilai ataupun alat diferensiasi dan nilai tersebut telah berpindah ke penciptaan pengalaman pelanggan. Mengadaptasi teori merek pengalaman dari ranah pemasaran dan teori pengalaman dari ranah p…
Perkembangan informasi dan teknologi yang semakin canggih merubah gaya hidup masyarakat, tidak terkecuali dalam bertransaksi. Hal ini dilihat oleh industri perbankan sebagai peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Produk bank yang dapat memenuhi kebutuhan ini antara lain kartu kredit.Bank penerbit kartu kredit yang saat ini menguasai pasar di Indonesia adalah Citibank, BNI, BCA, BII dan Bank Ma…
Keputusan-keputusan dalam hal bauran penjualan eceran (retail mix) yang diterapkan pengusaha toko bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Pengusaha toko harus mampu menetapkan dan melaksanakan strategi bauran penjualan eceran yang tepat sehingga dapat memenuhi ekspektasi pelanggan dan dapat mencapai tujuan perusahaan secara umum.Tujuan penelitian ini adalah mengetahui sejauh mana peng…