Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 4 results for your keywords: author="Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah M.E (Penguji)"
For search variations, try Google search/Advanced search

Efek penggunaan hashtag dalam iklan terhadap brand knowledge, brand trust, dan purchase intention

1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan, Ph.D. (Pembimbing/Promotor)) (Mahdhiani, Siti Utami Ayu) (Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah M.E (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji))

Efek Moderasii Tipe Value pada Hubungan Kepribadian Merk Terhadap Kinerja Merk (Sebuah studi tent…

1
(Arian, Novi) (Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah M.E (Penguji)) (Sari Wahyuni S.I.P., M.Sc., Ph.D. (Penguji)) (Athor Subroto S.E., M.M., M.Sc., Ph.D. (Pembimbing/Promotor))

Analisa pengaruh relationship satisfaction, trust dan switching cost terhadap loyalitas di indust…

1
(Dr. Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah M.E (Penguji)) (Wibisono, Suryo)

Pengaruh iklan media cetak, iklan media luar ruang, iklan media dalam ruang, promosi penjualan da…

1
(Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Kusumadewi, Novi) (Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah M.E (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji))
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?