Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 6 results for your keywords: author="Dr. Nurdin Sobari, SE., MM (Penguji)"
For search variations, try Google search/Advanced search

Pengaruh electronic word-of-mouth terhadap kekuatan merek calon presiden dalam pemilihan umum 201…

1
(Ghassani, Mayzura) (Dr. Rizal Edy halim (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari, SE., MM (Penguji)) (Prof. Firmanzah S.E., M.M., Ph.D (Pembimbing/Promotor))

Status demosi pada loyalty program : strategi demosi bagi pelanggan yang telah mendekati ambang b…

1
(Igamo, Altamim Marie) (Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari, SE., MM (Penguji)) (Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor))

Pengaruh cause category dan product type terhadap respon konsumen dalam penawaran cause-related m…

1
(Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Harryadin Mahardika, Ph.D. (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari, SE., MM (Penguji)) (Akbar, Taufik)

Pengaruh dimensi service quality dan customer satisfaction terhadap word-of-mouth dan revisit int…

1
(Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari, SE., MM (Penguji)) (Budihardjo, Andre Fauzianto)

Pengaruh consumer involvement terhadap perceived relational benefits konsumen pada tiga kategori …

1
(Dr. Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Dr. Rizal Edy halim (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari, SE., MM (Penguji)) (Mubarak, Husni)

Pengaruh bauran identitas perusahaan dan operasi bisnis terhadap reputasi perusahaan dan konsekue…

1
(Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Harryadin Mahardika, Ph.D. (Penguji)) (Walang, Ellyana Kusdiarti) (Dr. Nurdin Sobari, SE., MM (Penguji))
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?