Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 9 results for your keywords: author="Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M. (Pembi...
For search variations, try Google search/Advanced search

Mendorong kinerja usaha kecil pada sektor makanan dan minuman yang terdampak pandemi Covid-19 : p…

1
(Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor)) (Ruslan Prijadi, Ph.D (Penguji)) (Imam Salehudin, Ph.D (Penguji)) (Vedy, Nabila Kharimah)

Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi penggunaan dompet digital oleh pelaku usaha mikro atau ke…

1
(Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan, M.S.M., Ph.D (Penguji)) (Imam Salehudin, Ph.D (Penguji)) (Paramita, Shally)

Pengaruh Kepribadian dan Religiusitas Konsumen Muslim Indonesia Terhadap Perilaku Pembelian Kompu…

1
(Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor)) (Syamila, Salwa Athaya)

Analisis Pengaruh Brand Gender terhadap Consumer Based Brand Equity dengan peranan Brand Love dan…

1
(Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor)) (Setiabudhi, Seifa Ghania)

Analisis Kesediaan Konsumen Muslim Membeli Produk Berlogo Halal: Perbandingan Antara Produk Lokal…

1
(Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor)) (Ridwan, Muh.)

Peran Mediasi Money Attitude dan Moderasi Religiusitas pada Pengaruh Penggunaan Situs Jejaring So…

1
(Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor)) (Kamila, Diana)

Pengaruh Iklan Personalisasi di Instagram Terhadap Ekuitas Merek

1
(Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor)) (Pertiwi, Asih)

Peran Self-Efficacy dan Satisfaction Pelanggan Dalam Mendorong Loyalty Pengguna Aplikasi Belanja …

1
(Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor)) (Desmayanti, Nia)

Utilitarian Value and Hedonic Value Analysis in Online Review and Its Influence on Impulse Buying…

1
(Nindyaswari, Sara Almira) (Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor))
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?