Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 21 results for your keywords: author="Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor)"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Analisis Strategi Pemasaran untuk Luxury Goods pada PT Luxehouze Group Indonesia = An Analysis of…

1
(Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Jason Thaddeus Himawan)

Pengaruh konsumerisme, pencarian status diri, dan consumer decision-making style terhadap bran st…

1
(Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor)) (Soraya Nurfitria)

Pengaruh need for uniqueness terhadap purchase intention antara merek Swedia dan merek Indonesia …

1
(Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor)) (Reisa Rizky Pradipta)

Impacts of perceived brand relationship orientation on attitudinal loyalty : an application to st…

1
(Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor)) (Ayu Aradhita)

Prediksi perilaku pola makan sehat remaja melalui theory of planned behavior

1
(Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor)) (Tarinadiyya Shaliha)

Sponsorship perusahaan terhadap suatu acara : (Studi kasus world wide fund for nature dan earth h…

1
(Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor)) (Riska Dewinta)

Peran penting product knowledge dan corporate social responsibility pada efektivitas event sponso…

1
(Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor)) (Leni Martiani)

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi impulse buying pada event midnight sale (Studi kasus : p…

1
(Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor)) (Nony Sakinah)

Analisis pengaruh fariabel-fariabel live musical performance terhadap audience satisfaction : stu…

1
(Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor)) (Hakim, Imanul)

Analisis segmentasi pasar konsumen untuk produk pariwisata berdasarakan pendekatan gaya hidup A.I…

1
(Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor)) (Muray, Erisa Maranata)

analisis hubungan loyalitas (Loyality relationship) berdasarkan sikap relatif (Relative attitude)…

1
(Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor)) (Kusuma, Fikar Ramadhan)

Analisis hubungan self-efficacy dengan purchase intention pada iklan yang menggunakan FEAR Appeal…

1
(Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor)) (Shahnaz, Shariefah)

Analisa hubungan respon - respon dari evaluasi musik terhadap keinginan konsumen dalam membeli mu…

1
(Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor)) (Pamuji, Azhar Aditya)

Analisis sikap konsumen terhadap kategori produk berdasarkan sikapnya terhadap iklan testimonial …

1
(Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor)) (Mahardhika, Sadhu)

Analisa karakteristik, Benefit, dan image produk dalam penilaian prferensi konsumen terhadap pemb…

1
(Indra) (Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor))

Analisis tingkat kepentingan bauran promosi dan evaluasi efek komunikasi dengan model aida terhad…

1
(Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor)) (Romauli, Estri Evalyn)

Analisis proses pengambilan keputusan konsumen dalam pembelian Skin-Whitening Products

1
(Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor)) (Marly, Fransiska Adelina)

Penerapan internal marketing dalam kaitannya dengan peningkatan loyalitas anggota pada organisasi…

1
(Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor)) (Abidin, Ali Zaenal)

Analisis faktor sosial-budaya terhadap keputusan pembelian cairan pembersih tangan antiseptik

1
(Kurniawati) (Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor))

Analisa segmentasi psikografi (psychographic segmentation) berdasarkan sikap konsumen terhadap at…

1
(Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor)) (Cheriyah, yayah)
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?