Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
262
results for your keywords:
author="Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Analisis Peran In-Game Value Co-Creation Dalam Meningkatkan Game Loyalty
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Margaret Megan Suhardi)
Analisis Faktor Push, Pull, Mooring Terhadap Niat Beralih Konsumen dari Kompor LPG ke Kompor Induksi
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Citra Putri Sakinna)
Corporate Social Responsibility (CSR) dan Service Quality: Manakah yang Lebih Berpengaruh terhada…
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Kelvin Levi Martawidjaja)
Pemasaran Berbasis AI: Pengaruh Aksesibilitas Dan Kustomisasi Pada Layanan Pesan Antar Makanan
1
(Mona Vindytia) (T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji))
Loyalitas Pengguna Slow Fashion Di Indonesia: Penerapan Green Practice Pada Industri Slow Fashion
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Adinda Amalia Mahmud)
Kontribusi Harga dan Pharmacy Location Terhadap Loyalitas: Mediasi Satisfaction dan Kunjungan Seb…
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Glenn Cahya Dwi Ramadhan)
Meningkatan Customer E-Loyalty dan E-WOM : Peran Service Quality dan Customer Satisfaction Berbas…
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Aji Lesmana)
Pengaruh Pemasaran Sensorik dan Brand Experience terhadap Brand Loyalty pada Industri Jam Tangan …
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Axton Trixie Chandra)
Analisis Faktor Pendorong Niat Membeli Mobil Listrik: Perspektif Theory of Planned Behavior, Norm…
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Enggar Handarujati)
Pengaruh Teknologi Informasi, Keterampilan Karyawan, Strategi Digital terhadap Kinerja Keuangan U…
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ruslan Prijadi (Penguji)) (Elok Savitri Pusparini (Penguji)) (Abdul Rahman Sutara P)
Dinamika Peran Model UTAUT2 dalam Meningkatkan Use Intention pada Aplikasi QRIS
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Ginsi Trianesti) (Imam Solehuddin (Penguji))
Pengaruh Perceived Value terhadap Impulsive Buying pada Ritel Omnichannel Kecantikan di Indonesia
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Bella Amanda Jati)
Tinjauan Faktor-faktor terhadap Dinamika Perilaku Konsumen dalam Konteks Produk Keuangan: Peran M…
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Garnet Dana Wiranata)
The Effect of Consumer Resonance Toward Purchase Intention on Social Network Sites (case study: I…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Maulana Budiman Nugroho) (Niken Iwani Surya Putri (Penguji))
Penerapan Extended Theory of Planned Behavior Dalam Meningkatkan Green Purchase Intention Produk …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Iris Listyajaya Buwono)
The Influence of Consumer Ethnocentrism Towards The Purchase Intention of Foreign Cosmetics: The …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Kusuma Hayuningrum)
Pengaruh Faktor-faktor Extended Expectation Confirmation Model terhadap Consumers Continuance Int…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Muhammad Arif Erlangga)
Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention Penggunaan Aplikasi Halodoc: Modifik…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Mohamad Angga Setyo Pramuja)
Membangun Brand Loyalty melalui Brand Experience, Brand Love, dan Perceived Quality dengan Brand …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Andara Kusumaningrum)
Analisis Pengaruh Fenomena Idolatry terhadap Loyalitas Merek: Studi pada K-Pop Fan-made Goods di …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Rahel Sihombing)
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×