Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 264 results for your keywords: author="Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir

Dinamika Peran Model UTAUT2 dalam Meningkatkan Use Intention pada Aplikasi QRIS = Dynamics Of The…

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Ginsi Trianesti) (Imam Solehuddin (Penguji))

Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention Penggunaan Aplikasi Halodoc: Modifik…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Mohamad Angga Setyo Pramuja)

Tinjauan Faktor-faktor terhadap Dinamika Perilaku Konsumen dalam Konteks Produk Keuangan: Peran M…

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Garnet Dana Wiranata)

Penerapan Extended Theory of Planned Behavior Dalam Meningkatkan Green Purchase Intention Produk …

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Iris Listyajaya Buwono)

Pengaruh Perceived Value terhadap Impulsive Buying pada Ritel Omnichannel Kecantikan di Indonesia…

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Bella Amanda Jati)

Pengaruh Faktor-faktor Extended Expectation Confirmation Model terhadap Consumers Continuance Int…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Muhammad Arif Erlangga)

Analisis Pengaruh Fenomena Idolatry terhadap Loyalitas Merek: Studi pada K-Pop Fan-made Goods di …

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Rahel Sihombing)

Membangun Brand Loyalty melalui Brand Experience, Brand Love, dan Perceived Quality dengan Brand …

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Andara Kusumaningrum)

Pengaruh Teknologi Informasi, Keterampilan Karyawan, Strategi Digital terhadap Kinerja Keuangan U…

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ruslan Prijadi (Penguji)) (Elok Savitri Pusparini (Penguji)) (Abdul Rahman Sutara P)

Analisis Pengaruh Fitur Gamifikasi terhadap Purchase Intention Pengguna Mobile Commerce di Indone…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Muhammad Irfan Syaebani (Penguji)) (Arikah Hanifah)

Explaining The Willingness to Pay More of Green Products in Indonesia: The Study of Gen Z & Y = P…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Dewi Sella Putri Kobayashi)

Analysis of Instagram Content as Social Media Marketing Strategy to Increase Brand Awareness Effe…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Raden Nazla Maura Nadhifah)

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Sepatu Daur Ulang: Efek Moderasi Green Br…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Geo Adhyatma Zenkusuma)

Analisis Pengaruh Consumer’s Brand Attitude terhadap Purchase Intention pada Merek Milik Influe…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Diana Lestari)

Peran Halal-Friendly Destination Attributes dan Experience dalam Meningkatkan Revisit Intention D…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Muhammad Irfan Syaebani (Penguji)) (Muhammad Rafli)

Peran Atribut TikTok Fadil Jaidi Terhadap Intention to Follow the Account, the Advice, dan Intent…

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Indira Kusuma)

Analisis Faktor Pendorong Intensi Penggunaan Cryptocurrency: Perspektif Teori UTAUT 2

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Mohamad Indra Nata Wijaya)

Membangun Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Melalui Media Sosial: Peran Inspirasi Konsumen

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Elisha Leodi Putri)

Analisis Peran In-Game Value Co-Creation Dalam Meningkatkan Game Loyalty

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Margaret Megan Suhardi)

Analisis Faktor Push, Pull, Mooring Terhadap Niat Beralih Konsumen dari Kompor LPG ke Kompor Induksi

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Citra Putri Sakinna)
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?