Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
65
results for your keywords:
author="Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
4
Berikutnya
Hal. Akhir
Pengaruh Fungsional dan Non-Fungsional Value terhadap Adoption Intention Motor Listrik Gesits di …
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Faisal Habibie)
Analisis pengaruh overall advertising involvement terhadap brand attitude serta dampaknya terhada…
1
(Dr. Rizal Edy halim (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Haryadi, Fajar Nurrohman) (Gija Gayatri, Ph.D. (Penguji))
Pengaruh cause category dan product type terhadap respon konsumen dalam penawaran cause-related m…
1
(Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Harryadin Mahardika, Ph.D. (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari, SE., MM (Penguji)) (Akbar, Taufik)
Dampak kongruensi iklan terhadap sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek dan niat membeli pada…
1
(Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Paseli, Devie)
Pengaruh bauran identitas perusahaan dan operasi bisnis terhadap reputasi perusahaan dan konsekue…
1
(Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Harryadin Mahardika, Ph.D. (Penguji)) (Walang, Ellyana Kusdiarti) (Dr. Nurdin Sobari, SE., MM (Penguji))
Pengaruh cognitive responses dalam internet advertising terhadap purchase intention (studi: efekt…
1
(Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Rofidatullah, Fatimah Zahra) (Harryadin Mahardika, Ph.D. (Penguji))
Analisa pengaruh jenis produk, jenis iklan dan jenis kelamin terhadap attitude toward advertising…
1
(Dr. Bambang Wiharto (Penguji)) (Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Noviana, Silvy)
Sikap terhadap merek, sikap terhadap iklan dan niat beli konsumen terhadap merek dan produk spons…
1
(Dr. Bambang Wiharto (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Rizal E. Halim (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Fidela, Devina)
Pengaruh Kesesuaian Penempatan Iklan Seksual dan Non Seksual Pada Media Bereditorial Seks dan Non…
1
(Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Mochmmad Herdonny Arifin)
Analisis Pengaruh Need for Cognition (NPC) dan Klaim Iklan Presidensial pada Sikap terhadap Iklan…
1
(ARL Irfan Pribadhi) (Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor))
pengaruh kredibilitas perusahaan dan endorser terhadap perilaku dan niat pembelian konsumen multi…
1
(Dr. Firmanzah (Penguji)) (Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Dr. M Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Wibowo, Wahyono)
Pengaruh kepercayaan kognitif dan afektif terhadap loyalitas konsumen ( Studi pada industri jasa …
1
(Siregar, Rini Andriani) (Dr. Bambang Wiharto (Penguji)) (Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji)) (Dr. M Gunawan Alif (Penguji)) (Dr. M Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor))
Pengaruh kredibilitas perusahaan dan endorser terhadap perilaku dan niat pembelian konsumen multi…
1
(Wahyono Wibowo) (M Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor))
Analisis pengaruh need for cocnition (NFC) dan klaim iklan presidensial pada sikap terhadap iklan…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (ARL Irfan Pribadhi)
Pengaruh kesesuaian penempatan iklan seksual dan non seksual pada media bereditorial seks dan non…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Mochammad Herdonny Arifin)
Pengaruh Environmental Stimulus Terhadap Customer Engagement Pada Brand Page Layanan Transportasi…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Utama, Prasaja Wibawa)
Pengaruh Persepsi Kualitas Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Aplikasi Mobile Payment.
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Sandyopasana, Taufan Novembri)
Analisis Nilai Konsumen Pada layanan Aplikasi Hiburan Video Streaming Berlangganan
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Haunan, Sabrina)
Pengaruh brand attitude dan brand experience terhadap brand assosiation : Studi kasus pada pesert…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Karjadidjaja, Myra)
E-tourism : Factor dan mediator yang menciptakan kepuasan dan loyalitas
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Meprista, Nadya)
1
2
3
4
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×