Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 7 results for your keywords: author="Harryadin Mahardika, Ph.D. (Penguji)"
For search variations, try Google search/Advanced search

Superstition angka dalam pemasaran = Superstition about Numbers in Marketing

1
(Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji)) (Dr. Rizal Edy halim (Penguji)) (Dr. T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Harryadin Mahardika, Ph.D. (Penguji)) (Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Harry Susianto, Ph.D (CoPromotor)) (Tunjungsari, Hetty Karunia)

Pengaruh kontrak psikologis dan shared financial interest terhadap kejujuran dalam proses penyusu…

1
(Rosdini, Dini) (Dr. Gede Harja Wasistha (Penguji)) (Dr. Christina Juliana (Penguji)) (Harryadin Mahardika, Ph.D. (Penguji)) (Prof. Dr. Lindawati Gani (Penguji)) (Setio Anggoro Dewo, Ph.D. (Penguji)) (Prof. Akhmad Syakhroza Ph.D. (Pembimbing/Promotor)) (Julia Suleeman, Ph.D. (CoPromotor)) (Dr. Ancella Hermawan (CoPromotor))

Pengaruh corporate image terhadap kinerja perusahaan dengan inovasi dan kelompok aliansi sebagai …

1
(Janitra, Yopie) (Sari Wahyuni, Ph.D. (Penguji)) (Harryadin Mahardika, Ph.D. (Penguji)) (Dr. Yasmine Nasution (Pembimbing/Promotor))

Pengaruh multiple product endorsement pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek dan sikap m…

1
(Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah, M.E. (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Harryadin Mahardika, Ph.D. (Penguji)) (Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah, M.E. (Penguji)) (Mutiara, Meutia)

Pengaruh cause category dan product type terhadap respon konsumen dalam penawaran cause-related m…

1
(Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Harryadin Mahardika, Ph.D. (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari, SE., MM (Penguji)) (Akbar, Taufik)

Pengaruh bauran identitas perusahaan dan operasi bisnis terhadap reputasi perusahaan dan konsekue…

1
(Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Harryadin Mahardika, Ph.D. (Penguji)) (Walang, Ellyana Kusdiarti) (Dr. Nurdin Sobari, SE., MM (Penguji))

Pengaruh cognitive responses dalam internet advertising terhadap purchase intention (studi: efekt…

1
(Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Rofidatullah, Fatimah Zahra) (Harryadin Mahardika, Ph.D. (Penguji))
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?