Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
43
results for your keywords:
author="Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
Berikutnya
Hal. Akhir
Interaksi antara Jumlah Review, Nilai Rating, dan Periode Waktu dalam Proses Pengambilan Keputusa…
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Bayang Dwi Kusumadito)
Pemasaran Destinasi Sumatera Barat dengan Mencari Tourist Motivation dan Destination Image untuk …
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Chairy (Penguji)) (Backti Ramadhan Anwar)
Pengaruh cryptic marketing terhadap brand attitude
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Primanti, Haryani) (Dr. Rizal E. Halim (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati S.E., MSi (Penguji))
Demarketing pada marketing kartu kredit: Dampak dari perubahan harga versus perubahan produk
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Servia, Wice) (Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji)) (Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Penguji))
Bagaimana norma sosial memiliki pengaruh terkuat dibandingkan faktor lain pada penerimaan targete…
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji)) (Fahmi,Tubagus Arief)
Perbaikan model bisnis dan proses pemasar pada usaha mikro : Studi kasus butik kelambu
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Uttama, Aditya Ananda)
Pengaruh label kualitas terhadap persepsi kualitas produk dan niat membeli : Peran brand familiar…
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Bakti, I Gede Mahatma Yuda)
Peningkatan proses bisnis pemasaran dan keuangan melalui penggunaan teknologi informasi pada usah…
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Hutagaol, David Sutrisno Halomoan)
Effect of Net Promoter Score, Customer Satisfaction, and Repurchase Intention to Sales Growth in …
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Suryawan, Adhary Subagio)
Ecotourism-Based Marketing for Sustainable Tourism in Indonesia (Case Study: 'Ayo Ke Taman Nasion…
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Ayuningtyas, Annisa)
Developing Differentiation Strategy For Micro Enterprise Specializing In Fashion And Apparel
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Yuliani, Angela Restu)
Realign business model of def krea SMEs to find the best possible strategy
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Tjohana, David Dwiputra)
Sales strategy of general sales agency to retain customers using big data analytics
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Dwiyanri, Novri Ichsan)
Strategi multi-channel digital marketing dalam rangka meningkatkan penjualan pada divisi sales & …
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Mulyadi, Catherine)
Perancangan skema insntif yang berorientasi target produksi dalam rangka meningkatkan produktivit…
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Firmansyah, Biondi)
Pengaruh kredibilitas sumber informasi dan keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dan…
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Rochim, Fitria Handayani)
The application of consumer relationship marketing in PT Bank X : Case studi PT ABC
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Pramesti, Fidellia)
Does celebrity endorsermaters? : Comparing the effect of reputation word-of-mouth referral of a s…
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Edo Rissandi)
Co-branding ingredient vs c0-branding simbolik : Pengaruhnya terhadap strategi pemasaran smartphone
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Tiara Marchelina)
The new Garuda Indonesia Airline : a semiotic study on airline's logo makeover
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Andra Andana)
1
2
3
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×