Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 9 results for your keywords: author="Haryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)"
For search variations, try Google search/Advanced search

Demarketing pada marketing kartu kredit : dampak dari perubahan harga versus perubahan produk

1
(Haryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Servia, Wice)

Pengaruh criptic marketing terhadap brand attitude

1
(Haryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Primanti, Haryani)

Pendekatan experince economy pada pemasaran festival pariwisata : Pengaruh terhadap kepribadian f…

1
(Haryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Amsal, Ares Albirru)

Analisa dan pemanfaatan big data pemegang kartu kredit Bank BRI terhadap peningkatan strategi pem…

1
(Haryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Iskandar, Muadz Akbar)

Analisis pengaruh program mandiri fiestapoin dan jenis merchant terhadap preferensi pebnggunaan k…

1
(Haryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Simanjuntak, Saut Martua Uli)

Perancangan sistem manajemen kinerja berbasis key performance indicator (KPI) individu untuk meni…

1
(Haryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Yerisa, Daniel)

Analisis brand positioning partai politik di Indonesia : (studi kasus: Golkar, Demokrat, PDIP, PK…

1
(Haryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Muhammad Taufik)

Analisis pengaruh price-quality schema, prestige sensitivity, dan self-congruity terhadap perceiv…

1
(Haryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Ceryl Adinda Primadara)

Key account management : faktor-faktor yang mempengaruhi customer profitability pada pasar pembia…

1
(Simson Arifin) (Haryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor))
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?