Penelitian ini dilakukan untuk mengindentifikasikan perilaku konsumen terhadap penghematan pemakaian listrik di lingkungan rumah tangga. Melalui pendekatan dari Theory of Planned Behavior (TPB) dan variabel lainnya untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap keinginan konsumen melakukan penghematan pemakaian listrik. Dengan pengolahan data melalui software SmartPLS 2.0 maka diperol…
Relationship marketing pada industri jasa konstruksi memiliki perbedaan dari mainstream yang selama ini berlaku di dunia pemasaran pada umumnya. Di dalam dunia konstruksi, dikenal dengan menggunakan sistem tender sebelum terjadinya kerjasama proyek antara perusahaan kontraktor dan pelanggannya sehingga hal ini menjadi menarik untuk melihat bagaimana posisi relationship marketing di dalam indust…
Tesis ini membahas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas di Industri suplier alat berat, di tengah persaingan industri suplier alat berat yang semakin ketat. Penelitian ini adalah penilitian kuantitatif dengan pengolahan data primer menggunakan metode SEM. Penelitian ini menggunakan PT Traktor Nusantara sebagai studi kasus. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa customer experience …