Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 29 results for your keywords: author="J. Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi minat penggunaan produk baru (Studi kasus : Uang elektron…

1
(J. Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Deni Rahmatsyah)

Analisis penggunaan social media dalam komunikasi pemasaran dan dampaknya terhadap proses pengamb…

1
(J. Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Eksi Nadiasti)

Analisis customer based brand equity (CBBE) hasil dari program integrated marketing communication…

1
(J. Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Ilman Fachrian Fadli)

Business plan pusat kebugaran dan kecantikan khusus wanita LA FEMME tinjauan khusus pemasaran

1
(J. Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Fitri Naluriyanty)

Pengaruh efektivitas integrated marketing communication (IMC) tools terhadap proses pembelian pro…

1
(J. Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Oktaviani, Irma Dwi)

Analisis pembentukan citra perusahaan dalam mendorong reputasi SBU perusahaan : studi pada SBU Lo…

1
(J. Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Salasa, Andi Rachman)

Penggunaan moving advertising sebagai bagian dari integrated marketing communication dalam memeca…

1
(J. Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Paramita, Adiati)

Analisis pengaruh penggunaan celebrity endorser dalam iklan terhadap konsumen pada kategori produ…

1
(J. Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Pramadani, Yasa)

Analisa pengaruh komunikasi world of mouth terhadap pemasaran produk furniture klasik premium stu…

1
(J. Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Fitriani, Sherley)

Pengaruh penggunaan feeling advertising terhadap sikap konsumen pada iklan dan pada produk-produk…

1
(J. Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Riyanto, Enry Irawati)

Efektivitas pemilihan strategi promosi budget Airlines di Indonesia : studi kasus Air Asia dan Li…

1
(J. Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Zainurramadhani, Taufik)

Dampak penggunaan celebrity endorser dalam iklan dan hubungannya terhadap brand : studi kasus ter…

1
(J. Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Alfarisi, Lukman Shiddiq)

Analisis pengembangan sistem manajemen stratejik : studi kasus PT Pos Indonesia

1
(J. Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Irwan Akhir Priatmaja)

Membangun merek produk komoditi melalui strategi pada tingkat marketing channel studi kasus Sinar…

1
(J. Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Rina)

Alternatif strategi pemasaran disaster recovery centre PT Indosat oleh Pande Putu Yuniarti

1
(J. Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Yuniarti, Pande Putu)

Analisis pengaruh iklan cetak terhadap keinginan belanja konsumen studi kasus : Remaja usia 15-19…

1
(J. Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Siska)

Business plan project pendirian koperasi jasa Website Crowdfunding mulaisekarang.com : tinjauan d…

1
(J. Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Dimas Andika)

Strategi saluran distribusi produk baru accu quantum di PT Astra Otopart Tbk oleh Dhani Sulitiyono

1
(J. Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Sulistiyono, Dhani)

Analisis persepsi konsumen terhadap efektifitas komunikasi pemasran kendaraan SUV : studi kasus R…

1
(J. Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Noviar, Ananta)

Analisa perhitungan CBBE (Customer Based Brand Equility) coffee house pada segment konsumen SES A…

1
(J. Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Kustjiptafelia, Indri Seskajuni)
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?