Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 212 results for your keywords: author="Karto Adiwi"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir

Examining The Role of Social Media Electronic Word of Mouth on Movie Ticket Purchase Intention: A…

1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Ulian Taurin Malik (Penguji)) (Denisha Wahyuni Dekaputri)

Green Purchase Behavior di Kalangan Gen Milenial dan Gen Z dengan Religiosity sebagai Moderasi: P…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Hapsari setyowardhani (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Ayunita Sahara)

Pengaruh Faktor Inovasi Terhadap Niat Pembelian Produk Kerajinan Tangan Khas Nusantara = The Infl…

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Sri Wahyuni)

Integrasi Protection Motivation Theory (PMT), Theory of Planned Behavior (TPB), dan Knowledge-Att…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Putri Suli Puspasari)

Analisis Determinan Purchase Intention dalam Lelang Online Pemerintah: Studi Empiris dengan Pende…

1
(Karto Adiwijaya (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Triza Mudita (Pembimbing/Promotor)) (Bima Agung Nugraha)

Pengaruh In-Store Live Steraming pada Media Sosial TikTok terhadap Niat Pembelian Konsumen secara…

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Nabila Nur Fitri Amalina)

Peran Green Brand Images. Green Trust, dan Green Perceived Value dalam Memediasi Pengaruh Corpora…

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Zaneta Zakirena Sanjiwo)

Strategi Membangun Brand Loyalty Product Low Voltage pada Konsumen B2B = Strategies for Building …

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Bintang Eska Putra Siregar)

Pengaruh Elemen Bauran Pemasaran Hijau terhadap Niat Pembelian Produk Berkemasan Ramah Lingkungan…

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Roberto Gallant Narendra)

Menjelajahi Niat Pembelian Kendaraan Listrik di Jakarta: Apa yang Membuat Konsumen Tertarik = Exp…

1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Sapta Aji Yudistira)

Customer Loyalty pada Maskapai Low Cost Carrier: Peran Service Quality, Price Fairness dan Brand …

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Anggreana Vera Salsabila)

Attributes Halal-Friendly: Analisis Niat Wisatawan Muslim Indonesia untuk Berkunjung Kembali ke D…

1
(Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Hapsari setyowardhani (Penguji)) (Muhammad Sultan Alfajri)

Loyalitas Nasabah Digital Banking: Peran User Journey dan Customer Experience: Studi pada Bank Ma…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Khoiriyah Nurul Yusdasani)

Apakah Sosial Media Marketing Mendorong Loyalitas Pelanggan Indonesia pada Eco-Beauty Products? =…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Nicholas Dwi Chandra)

Penentu Niat Penggunaan Kemasan Cerdas Berbasis QR Code pada Produk Pangan oleh Konsumen: Bukti d…

1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Rolando Gultom)

The Impact of Environmental and Socio-Cultural Dimensions of Sustainable Tourism Practices on Bal…

1
(Karto Adiwijaya (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Triza Mudita (Pembimbing/Promotor)) (Khrisna Triharyo)

Dampak Persepsi Aktivisme Merek Scarlett terhadap Loyalitas Merek: Studi pada Generasi Z dan Mile…

1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Qutratu' Aina Wasyifa)

Pengaruh Pengungkapan Iklan pada Kredibilitas Influencer terhadap Niat Beli Konsumen pada Konten …

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Nanda Aulia Rachman)

Pengaruh CSR Authenticity terhadap Brand Loyalty dengan Mediasi Brand Authenticity dan Brand Love…

1
(Karto Adiwijaya (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Triza Mudita (Pembimbing/Promotor)) (Anggelina Purnama)

Analisis Green Purchase Intention pada Gen-Z dan Milenial Indonesia terhadap Produk AQUA LIFE: Pe…

1
(Karto Adiwijaya (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Triza Mudita (Pembimbing/Promotor)) (Edwardo Yeremia Saragi)
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?