Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
59
results for your keywords:
author="Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
Berikutnya
Hal. Akhir
Menjelajahi Dinamika Pengambilan Keputusan Bisnis dalam Pengadaan Cairan Infus: Analisis yang Ber…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Adi Putro Utomo)
Pengaruh User Generated Content, Fear of Missing Out, dan Financial Literacy terhadap Minat Trans…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Luthfi Jovan Wandy Akmando)
Pengaruh Social Media Influencer terhadap Purchase Intention: Studi pada Produk Kuliner di Restor…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Annisa Nadya Fadhila)
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Hijau pada Masyarakat dengan Tingkat Sosioekono…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Abraham Zefanya)
Eksplorasi Peran User Experience dan E-Service Quality terhadap Customer Loyalty pada Aplikasi Mo…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Syahreza Prakasa Nasution)
Jenis Konten Kontraktor Design & Build Rumah Di Instagram Yang Berpengaruh Meningkatkan Engagemen…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Nur Muhammad Ariseno)
Pengaruh Sosial Media Green Influencer terhadap Green Purchase Intention: Pendekatan The Extended…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Guntur Prayogo)
Pengaruh Social Commerce Characteristics terhadap Repurchase Intention dan e-WOM Intention Studi …
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Intan Haerani)
Analisis Determinan Perilaku Pembelian Impulsif pada Ritel Omnichannel Kecantikan dengan Pendekat…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Aqiila Bahiira Paramesti)
Pengaruh Online Brand Community terhadap Customer Loyalty: Studi pada Search Product dan Experien…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Muhammad Fikar)
Analysis of Factors that Influence Users’ Mobile Payment Loyalty: The Moderation Role of Altern…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Elevita Yulianti (Penguji)) (Aryaguna Sudirjo)
Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Intensi Repurchase dan Word-of-Mouth pada E-Commerce Fash…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Sumiyarto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Veronica)
Impact of Social Media Influencers on Consumers Well-being and Purchase Intention: A TikTok Persp…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Michael Bernardo Mahardhika Setyono)
Analisis Pengaruh Halal Company Identity Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Lawson di Jabode…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Nuruddin Asyifa)
Pengaruh Motif Konsumen Terhadap Intensi Pembelian Menggunakan Online Food Delivery: Peran Sikap …
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Hafsha Pia Sheridan)
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Customer Loyalty: Peran Mediasi Customer Inspiration dan Cust…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Sumiyarto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Marcel Aria Santoso)
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Street Food Buying Behavior dengan Religiosity sebagai Mo…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Haya Huwaidah)
Pengaruh Faktor Stimulus Terhadap Omni-channel Shopping Intention: Peran Mediasi Perceived Enjoym…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Sumiyarto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Tristan Theodorus Doloksaribu)
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Tumbler sebagai Produk Ramah Lingkungan di Kal…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Arga Hananto (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Riza Mahardika)
Analysing the Impact of Customer Perception of Online Retail Ethics towards Repurchase Intention …
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Furqon Anshori)
1
2
3
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×