Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 83 results for your keywords: author="Karto Adiwijaya (Penguji)"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 3 4 5 Hal. Akhir

Analisis Keterlibatan Pelanggan dalam Aplikasi Pesan-Antar Makanan Indonesia melalui Pemasaran Me…

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Selina Sasmaradevi Harriman) (Adrian Achyar (Penguji))

Pengaruh Video Content Availability Terhadap Word-of-Mouth Intention Platform Over-the-Top (OTT) …

1
(Rambat Lupiyoadi (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Aisha Alya Ardhany)

Pengaruh Information Quality dalam User-Generated Content (UGC) terhadap Behavioral Intention t…

1
(Nissa Ghulma Ratnasari (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Muhammad Cyril Hadrian)

Analisis Pengaruh Live Streaming Interaction dan Emotional Visual Element Terhadap Sustained Enga…

1
(Nissa Ghulma Ratnasari (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Zahrah Kania Nur Afifah)

Pengaruh Praktik Greenwashing terhadap Green Purchase Intention :Studi pada The Body Shop Indones…

1
(Nissa Ghulma Ratnasari (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Akhir Matua Harahap (Penguji)) (Afiatha Rania Fitri)

Pengaruh Tekanan Waktu dan Perceived Value terhadap Pembelian Impulsif di Shopee Live pada Konsum…

1
(Nissa Ghulma Ratnasari (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Akhir Matua Harahap (Penguji)) (Brigitta Efinia Atfiko)

Intensi Pembelian Mobil Listrik di Indonesia: Penerapan Kombinasi Technology Acceptance Model (TA…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Maman Oman Saepudin)

Meningkatkan Kecenderungan Pembelian Impulsif dalam Live Streaming di E-commerce: Peran Customer …

1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Rhenald Kasali (Penguji)) (Asry Prida Putri Sihombing)

Pengaruh Community Experiences terhadap SNS Community Commitment dan Dampaknya terhadap Brand Att…

1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Syarianna Diah Rabyanti)

Analisis Pengaruh Perceived Service Quality terhadap Customer Loyalty : Studi Kasus Pada Pengguna…

1
(Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Hapsari setyowardhani (Penguji)) (Anggun Larasati)

Daya Tarik Green Product: Analisis Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention terhadap Produk …

1
(Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Hapsari setyowardhani (Penguji)) (Viena Rahmana)

Analisis Pengaruh Pemasaran Influencer dalam Dorongan Pembelian Secara Impulsif pada Social Comme…

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Jihan Muthia)

Faktor Motivasi Penggunaan Website Online Shopping Untuk Meningkatkan E-Trust, E-WOM, dan E-Ret…

1
(Karto Adiwijaya (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Arnold Japutra (Penguji)) (Raffi Fafian Chairul Putra)

Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan melalui Pengalaman Pelanggan dan Kepercayaan di Ind…

1
(Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Diana Syahriyanti)

Memahami Faktor-Faktor Penentu Purchase Intention dan Willingness to Pay a Premium Price Produk S…

1
(Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Hezkiel Heriyanto)

Testing Factors Influencing Impulsive Buying Intention In TikTok Livestream Shopping Among Gen Z …

1
(Ira Iriyanty (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Raihan Sadira)

Explaining The Willingness to Pay More of Green Products in Indonesia: The Study of Gen Z & Y = P…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Dewi Sella Putri Kobayashi)

Analysis of Instagram Content as Social Media Marketing Strategy to Increase Brand Awareness Effe…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Raden Nazla Maura Nadhifah)

Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Kendaraan Listrik pada Masyarakat Muslim Indon…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Muhammad Faiz Ismail)

Analisis Pengaruh Personality Traits dan Aktivitas Media Sosial Instagram terhadap Word-of-Mouth …

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Anamika Fabriarni Mulia)
1 2 3 4 5 Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?