Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
58
results for your keywords:
author="M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
Berikutnya
Hal. Akhir
Analisis pengaruh overall advertising involvement terhadap brand attitude serta dampaknya terhada…
1
(Dr. Rizal Edy halim (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Haryadi, Fajar Nurrohman) (Gija Gayatri, Ph.D. (Penguji))
Pengaruh cause category dan product type terhadap respon konsumen dalam penawaran cause-related m…
1
(Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Harryadin Mahardika, Ph.D. (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari, SE., MM (Penguji)) (Akbar, Taufik)
Dampak kongruensi iklan terhadap sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek dan niat membeli pada…
1
(Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Paseli, Devie)
Pengaruh bauran identitas perusahaan dan operasi bisnis terhadap reputasi perusahaan dan konsekue…
1
(Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Harryadin Mahardika, Ph.D. (Penguji)) (Walang, Ellyana Kusdiarti) (Dr. Nurdin Sobari, SE., MM (Penguji))
Pengaruh cognitive responses dalam internet advertising terhadap purchase intention (studi: efekt…
1
(Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Rofidatullah, Fatimah Zahra) (Harryadin Mahardika, Ph.D. (Penguji))
Analisa pengaruh jenis produk, jenis iklan dan jenis kelamin terhadap attitude toward advertising…
1
(Dr. Bambang Wiharto (Penguji)) (Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Noviana, Silvy)
Sikap terhadap merek, sikap terhadap iklan dan niat beli konsumen terhadap merek dan produk spons…
1
(Dr. Bambang Wiharto (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Rizal E. Halim (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Fidela, Devina)
Pengaruh Kesesuaian Penempatan Iklan Seksual dan Non Seksual Pada Media Bereditorial Seks dan Non…
1
(Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Mochmmad Herdonny Arifin)
Analisis Pengaruh Need for Cognition (NPC) dan Klaim Iklan Presidensial pada Sikap terhadap Iklan…
1
(ARL Irfan Pribadhi) (Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor))
Analisis pengaruh need for cocnition (NFC) dan klaim iklan presidensial pada sikap terhadap iklan…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (ARL Irfan Pribadhi)
Pengaruh kesesuaian penempatan iklan seksual dan non seksual pada media bereditorial seks dan non…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Mochammad Herdonny Arifin)
Pengaruh Environmental Stimulus Terhadap Customer Engagement Pada Brand Page Layanan Transportasi…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Utama, Prasaja Wibawa)
Pengaruh Persepsi Kualitas Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Aplikasi Mobile Payment.
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Sandyopasana, Taufan Novembri)
Analisis Nilai Konsumen Pada layanan Aplikasi Hiburan Video Streaming Berlangganan
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Haunan, Sabrina)
Pengaruh brand attitude dan brand experience terhadap brand assosiation : Studi kasus pada pesert…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Karjadidjaja, Myra)
E-tourism : Factor dan mediator yang menciptakan kepuasan dan loyalitas
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Meprista, Nadya)
Kepuasan, ReputasI dan Kepercayaan: Pengaruhnya terhadap Komitmen dan Identifikasi Konsumen serta…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Nugrahanto, Adhiatma)
Analisis Atribut Yang Mempengaruhi Continuance Intention Pada Mobile Game
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Nindita, Audi Nanda)
luxury fashion faktor-faktor yang mempengaruhi sikap dan keinginan membeli pada konsumen kelas me…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Soejanto, Andriati Suryadewi)
Analisa pengaruh jenis produk, jenis iklan dan jenis kelamin terhadap attitude towerd advertising…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Silvy Noviana)
1
2
3
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×