Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 58 results for your keywords: author="M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir

Analisis pengaruh overall advertising involvement terhadap brand attitude serta dampaknya terhada…

1
(Dr. Rizal Edy halim (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Haryadi, Fajar Nurrohman) (Gija Gayatri, Ph.D. (Penguji))

Pengaruh cause category dan product type terhadap respon konsumen dalam penawaran cause-related m…

1
(Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Harryadin Mahardika, Ph.D. (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari, SE., MM (Penguji)) (Akbar, Taufik)

Dampak kongruensi iklan terhadap sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek dan niat membeli pada…

1
(Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Paseli, Devie)

Pengaruh bauran identitas perusahaan dan operasi bisnis terhadap reputasi perusahaan dan konsekue…

1
(Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Harryadin Mahardika, Ph.D. (Penguji)) (Walang, Ellyana Kusdiarti) (Dr. Nurdin Sobari, SE., MM (Penguji))

Pengaruh cognitive responses dalam internet advertising terhadap purchase intention (studi: efekt…

1
(Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Rofidatullah, Fatimah Zahra) (Harryadin Mahardika, Ph.D. (Penguji))

Analisa pengaruh jenis produk, jenis iklan dan jenis kelamin terhadap attitude toward advertising…

1
(Dr. Bambang Wiharto (Penguji)) (Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Noviana, Silvy)

Sikap terhadap merek, sikap terhadap iklan dan niat beli konsumen terhadap merek dan produk spons…

1
(Dr. Bambang Wiharto (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Rizal E. Halim (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Fidela, Devina)

Pengaruh Kesesuaian Penempatan Iklan Seksual dan Non Seksual Pada Media Bereditorial Seks dan Non…

1
(Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Mochmmad Herdonny Arifin)

Analisis Pengaruh Need for Cognition (NPC) dan Klaim Iklan Presidensial pada Sikap terhadap Iklan…

1
(ARL Irfan Pribadhi) (Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor))

Analisis pengaruh need for cocnition (NFC) dan klaim iklan presidensial pada sikap terhadap iklan…

1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (ARL Irfan Pribadhi)

Pengaruh kesesuaian penempatan iklan seksual dan non seksual pada media bereditorial seks dan non…

1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Mochammad Herdonny Arifin)

Pengaruh Environmental Stimulus Terhadap Customer Engagement Pada Brand Page Layanan Transportasi…

1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Utama, Prasaja Wibawa)

Pengaruh Persepsi Kualitas Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Aplikasi Mobile Payment.

1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Sandyopasana, Taufan Novembri)

Analisis Nilai Konsumen Pada layanan Aplikasi Hiburan Video Streaming Berlangganan

1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Haunan, Sabrina)

Pengaruh brand attitude dan brand experience terhadap brand assosiation : Studi kasus pada pesert…

1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Karjadidjaja, Myra)

E-tourism : Factor dan mediator yang menciptakan kepuasan dan loyalitas

1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Meprista, Nadya)

Kepuasan, ReputasI dan Kepercayaan: Pengaruhnya terhadap Komitmen dan Identifikasi Konsumen serta…

1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Nugrahanto, Adhiatma)

Analisis Atribut Yang Mempengaruhi Continuance Intention Pada Mobile Game

1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Nindita, Audi Nanda)

luxury fashion faktor-faktor yang mempengaruhi sikap dan keinginan membeli pada konsumen kelas me…

1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Soejanto, Andriati Suryadewi)

Analisa pengaruh jenis produk, jenis iklan dan jenis kelamin terhadap attitude towerd advertising…

1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Silvy Noviana)
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?