Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 18 results for your keywords: author="Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)"
For search variations, try Google search/Advanced search

Faktor yang Mempengaruhi Green Purchase Behavior Konsumen Pada Generasi Z dan Y di Indonesia = Fa…

1
(Rifelly Dwi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Muh Saleh) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji))

Penerapan Bauran Pemasaran dalam Mengakuisisi Konsumen di Industri Cryptocurrency: Studi Kasus PT…

1
(Helman Arif (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Affanda Hadi Pratama)

Analisis Determinan Perilaku Pembelian Impulsif pada Ritel Omnichannel Kecantikan dengan Pendekat…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Aqiila Bahiira Paramesti)

Pengaruh Online Brand Community terhadap Customer Loyalty: Studi pada Search Product dan Experien…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Muhammad Fikar)

Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Intensi Repurchase dan Word-of-Mouth pada E-Commerce Fash…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Sumiyarto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Veronica)

Pengaruh Islamic attributes, Destination Image, Scepticism, Perceived Value, dan Halal Awareness …

1
(Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor)) (Arga Hananto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Nur Adinda Kurnia Rachmawati)

Analisis Pengaruh Gamifikasi pada E-commerce terhadap Purchase Intention di Indonesia

1
(Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Raissa Amanda Putri) (Rizal (Pembimbing/Promotor))

Pengaruh Motif Konsumen Terhadap Intensi Pembelian Menggunakan Online Food Delivery: Peran Sikap …

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Hafsha Pia Sheridan)

Pengaruh Peceived Novelty terhadap Customer Loyalty melalui Customer Inspiration dalam industri R…

1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Fauzia Fitrianingtyas)

Pengaruh E-Service Quality Terhadap Customer Loyalty: Peran Mediasi Customer Inspiration dan Cust…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Sumiyarto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Marcel Aria Santoso)

Pemahaman Gerakan Boikot Terhadap Produk Yang Mendukung Israel Di Indonesia Dalam Konteks Konflik…

1
(Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (M. Daffa Azriel Syuja Herman)

Pengaruh Rebranding dan Positive Social E-WOM terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention pada…

1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Elizabeth Vyde Widhiarti)

Pengaruh Faktor Stimulus Terhadap Omni-channel Shopping Intention: Peran Mediasi Perceived Enjoym…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Sumiyarto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Tristan Theodorus Doloksaribu)

Peranan Customer Experience, Customer Satisfaction, dan Influencer Marketing terhadap Customer Lo…

1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Maharani Az-Zahra Daulay)

Analisis Pengaruh Consistency, Interactivity, Flexibility, dan Connectivity terhadap Customer Sat…

1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Tamara Gracia Rettauli)

Pengaruh Kredibilitas Sumber dan Kualitas Informasi eWOM terhadap Purchase Intention: Pendekatan …

1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Nurnajah Krishnadewi)

Analisis Pengaruh Defective AI Features dan Distrusting Beliefs terhadap AI-Based chatbot Resistance

1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Dewi Tri Putri Siregar)

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Membeli Kembali Merek Produk Modest Fashion pada Mu…

1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Filzanny Rafa Faza Mutia)
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?