Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
345
results for your keywords:
author="Nurdin"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Pengaruh Destination Service Factors, Destination Experience dan Destination Satisfaction Terhada…
1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Tessa Pradnya Naraswari)
Analisis Pengaruh Perceived CSR dan Perceived Corporate Ability terhadap Repurchase Intention: St…
1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Anindita Trista Marshanda)
Apakah Kampanye Gerakan Boikot Merek Restoran Cepat Saji di Instagram Efektif? Efek Moderasi Gend…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Pratiwi, Dini Putri)
Pengaruh Augmented Reality terhadap Kepuasan Pengalaman dan Niat Pembelian Produk Kosmetik di Pla…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Khairani, Syifa Nur)
Analisis Religiosity dan Determinan Niat Beli Ulang Makanan Bersertifikat Halal: Perspektif Exten…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Siregar, Jihan Luthfiyyah)
Pengaruh Motivasi Solitude Dalam Solo Dining Terhadap Perceived Value Dan Happiness Konsumen Gen …
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Shaquille Dhya Nadhif Viyanditaputra)
Pengaruh Inspirasi Pelanggan Terhadap Intensi Engagement Dalam Interaksi antara Streamer dan View…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Stefany Aura Susanto)
Analisis Pengaruh Cross-Channel Consistency terhadap Brand Loyalty melalui Brand Trust dan Cons…
1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Amira Zahra Salim)
Memahami Advertising Element Pada Media Dan Generasi Berbeda Dalam Membangun Brand Equity: Pendek…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Ganto Novialdi)
Pengaruh Online Personalized Recommended Product Quality dan Customer Materialism yang Dimediasi …
1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Sari Wahyuni (Penguji)) (Angela Dewi)
Analisis Hubungan antara Fan Community Identification dengan Behavioral Intention Penggemar K-pop…
1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Sumiyarto (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Arifatus Shahira)
Faktor Pendorong Intensi Pembelian Dalam Mobile Game: Studi Kasus Mobile Game Lokal Dan Global = …
1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Sumiyarto (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Andi Dala Nadhifa Asmarani)
Analisis Faktor Continuous Use Intention terhadap Penggunaan Aplikasi Kencan Daring di Indonesia:…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Fandis Ekyawan (Penguji)) (Dione Aurellia Rosalinda)
Pengaruh Community Experiences terhadap SNS Community Commitment dan Dampaknya terhadap Brand Att…
1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Syarianna Diah Rabyanti)
Pengaruh Korean Celebrity Celebrity Endorser Credibility terhadap Purchase Intention dengan Moder…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Arnold Japutra (Penguji)) (Audina Chairun Nisa)
Peran Social Influence dan Perceived Trust dalam Meningkatkan Niat Penggunaan Kembali QRIS di Ind…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Tasya Amelia Fajar)
Pengaruh Persepsi Nilai dan Kualitas Integrasi Omnichannel terhadap WOM: Kesiapan Teknologi sebag…
1
(Nurdin Sobari (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Daniel Clarence Marthin)
Pengaruh Atribusi Kegagalan Ko-kreasi Nilai terhadap Perilaku Keluhan Pelanggan pada Layanan Ride…
1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Regina Deka Sofia) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Chairy (Penguji)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (CoPromotor))
Media Sosial Influencers: Efek Perilaku dan Respons Followers terhadap Influencer = Influencers o…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Anugerah Trisatryo)
Peran Hedonic Motivation sebagai Mediator dalam Pengaruh Video Pendek Endorsement di Media Sosial…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Rhenald Kasali (Penguji)) (Anandita Nurasti)
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×