Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 24 results for your keywords: author="Rushli Fauzan"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Pengaruh Brand Image sebagai Moderasi dalam Hubungan Consumers Adoption dan Usage Intention pada …

1
(Nissa Ghulma Ratnasari (Pembimbing/Promotor)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Muhamad Axell Gadiel)

Analisis Pengaruh Intrinsic Motivation dan Shopping Engagement terhadap Intention to Buy Using Mo…

1
(Rushli Fauzan (Pembimbing/Promotor)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Ulian Taurin Malik (Penguji)) (Dik Ajeng Sekar Putri Taufanti)

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Electric Vehi…

1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Ardhita Arga Leva)

Pengaruh Keyakinan Psikologis terhadap Kesejahteraan Finansial di Kalangan Angkatan Kerja: Perila…

1
(Rizky Luxianto (Pembimbing/Promotor)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Maria Ulpah (Penguji)) (Angela Agatha Duanna Putri)

Analisis Peran Gender sebagai Moderator dalam Hubungan Literasi Keuangan, Toleransi Risiko, dan K…

1
(Rizky Luxianto (Pembimbing/Promotor)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Maria Ulpah (Penguji)) (Andri Rahmaputri)

Analisis Perilaku Penggunaan Beauty Omnichannel (Studi Kasus PT Social Bella Indonesia dan Produk…

1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Safriani Andira Gracia M)

Analisis Perilaku Menabung yang Dipengaruhi Oleh Financial Literacy, Parental Influence, dan Peer…

1
(Rizky Luxianto (Pembimbing/Promotor)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Maria Ulpah (Penguji)) (Muhammad Azka Darodjatoen)

Analisis Pengaruh Perceived Brand Globalness & Perceived Brand Localness Sebagai Strategi Brandin…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Abimanyu Tuwuh Sembhodo) (Dwi Widiastri (Penguji))

Analisis Strategi Pemasaran untuk Luxury Goods pada PT Luxehouze Group Indonesia = An Analysis of…

1
(Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Jason Thaddeus Himawan)

Analisis Pengaruh Karakteristik Mythia Batford terhadap Purchase Intention Penonton Live-Streamin…

1
(Rushli Fauzan (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Dwi Widiastri (Penguji)) (Muhammad Azka Husani Lavail)

Pengaruh Brand Equity, Status Consumption, Social Media Marketing, dan Brand Trust terhadap Purch…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Arthur Ferdinand Anondo)

Optimasi Social Media Marketing: Meningkatkan Customer-Based Brand Equity Toyota di JABODETABEK

1
(Rushli Fauzan (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Agam Anggaraksa)

Mengungkap Kunci Pemilihan Hotel di Indonesia : Bagaimana Peran Social Media Interaction Terhadap…

1
(Agung Nugroho (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Zhilan Fachri Ihsan Putra)

Pengaruh Halal Labelling terhadap Purchase Intention pada Makanan Luar Rumah di Indonesia

1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Khemal Rianda) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Rushli Fauzan (Penguji))

Analisis Pengaruh Celebrity Worship Terhadap Attitude Toward Brand Dan Purchase Intention (Studi …

1
(Dyandra, Raditya Chavvah) (Rushli Fauzan S.E, M.S.M (Pembimbing/Promotor))

Pengaruh Online Customer Review Produk Fashion Terhadap Minat Beli Berdasarkan Kerangka S-O-R: Pa…

1
(Ramadhan, Althofsyah) (Rushli Fauzan SE., M.S.M. (Pembimbing/Promotor))

Kreativitas Iklan Pada Masa Pandemi Covid-19 dan Pengaruhnya Terhadap Niat Pembelian dimediasi Ol…

1
(Fikriansyah, Almukantar) (Rushli Fauzan S.E., MSM. (Pembimbing/Promotor))

Analisis Pengaruh Hedonic Shopping Value terhadap Attitude Towards Online Purchasing dan Discount…

1
(Hikmah, Tiara) (Rushli Fauzan SE., M.S.M. (Pembimbing/Promotor))

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention konsumen untuk berbelanja lagi di s…

1
(Rushli Fauzan (Pembimbing/Promotor)) (Ginting, Astrid Emia)

Pengaruh organization context terhadap organizational embidexterity menuju pencapaian organizatio…

1
(Lily Sudhartio (Pembimbing/Promotor)) (Rushli Fauzan)
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?