Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
23
results for your keywords:
author="Rushli Fauzan"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Pengaruh Brand Equity, Status Consumption, Social Media Marketing, dan Brand Trust terhadap Purch…
1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Arthur Ferdinand Anondo)
Optimasi Social Media Marketing: Meningkatkan Customer-Based Brand Equity Toyota di JABODETABEK
1
(Rushli Fauzan (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Agam Anggaraksa)
Mengungkap Kunci Pemilihan Hotel di Indonesia : Bagaimana Peran Social Media Interaction Terhadap…
1
(Agung Nugroho (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Zhilan Fachri Ihsan Putra)
Pengaruh Brand Image sebagai Moderasi dalam Hubungan Consumers Adoption dan Usage Intention pada …
1
(Nissa Ghulma Ratnasari (Pembimbing/Promotor)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Muhamad Axell Gadiel)
Analisis Pengaruh Intrinsic Motivation dan Shopping Engagement terhadap Intention to Buy Using Mo…
1
(Rushli Fauzan (Pembimbing/Promotor)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Ulian Taurin Malik (Penguji)) (Dik Ajeng Sekar Putri Taufanti)
Pengaruh Keyakinan Psikologis terhadap Kesejahteraan Finansial di Kalangan Angkatan Kerja: Perila…
1
(Rizky Luxianto (Pembimbing/Promotor)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Maria Ulpah (Penguji)) (Angela Agatha Duanna Putri)
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Electric Vehi…
1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Ardhita Arga Leva)
Analisis Peran Gender sebagai Moderator dalam Hubungan Literasi Keuangan, Toleransi Risiko, dan K…
1
(Rizky Luxianto (Pembimbing/Promotor)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Maria Ulpah (Penguji)) (Andri Rahmaputri)
Analisis Perilaku Penggunaan Beauty Omnichannel (Studi Kasus PT Social Bella Indonesia dan Produk…
1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Safriani Andira Gracia M)
Analisis Strategi Pemasaran untuk Luxury Goods pada PT Luxehouze Group Indonesia
1
(Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Jason Thaddeus Himawan)
Analisis Pengaruh Perceived Brand Globalness & Perceived Brand Localness Sebagai Strategi Brandin…
1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Abimanyu Tuwuh Sembhodo) (Dwi Widiastri (Penguji))
Analisis Perilaku Menabung yang Dipengaruhi Oleh Financial Literacy, Parental Influence, dan Pee…
1
(Rizky Luxianto (Pembimbing/Promotor)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Maria Ulpah (Penguji)) (Muhammad Azka Darodjatoen)
Pengaruh Halal Labelling terhadap Purchase Intention pada Makanan Luar Rumah di Indonesia
1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Khemal Rianda) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Rushli Fauzan (Penguji))
Analisis Pengaruh Celebrity Worship Terhadap Attitude Toward Brand Dan Purchase Intention (Studi …
1
(Dyandra, Raditya Chavvah) (Rushli Fauzan S.E, M.S.M (Pembimbing/Promotor))
Pengaruh Online Customer Review Produk Fashion Terhadap Minat Beli Berdasarkan Kerangka S-O-R: Pa…
1
(Ramadhan, Althofsyah) (Rushli Fauzan SE., M.S.M. (Pembimbing/Promotor))
Kreativitas Iklan Pada Masa Pandemi Covid-19 dan Pengaruhnya Terhadap Niat Pembelian dimediasi Ol…
1
(Fikriansyah, Almukantar) (Rushli Fauzan S.E., MSM. (Pembimbing/Promotor))
Analisis Pengaruh Hedonic Shopping Value terhadap Attitude Towards Online Purchasing dan Discount…
1
(Hikmah, Tiara) (Rushli Fauzan SE., M.S.M. (Pembimbing/Promotor))
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention konsumen untuk berbelanja lagi di s…
1
(Rushli Fauzan (Pembimbing/Promotor)) (Ginting, Astrid Emia)
Pengaruh organization context terhadap organizational embidexterity menuju pencapaian organizatio…
1
(Lily Sudhartio (Pembimbing/Promotor)) (Rushli Fauzan)
Analisis Hubungan Message Value dan Kredibilitas Influencer dengan Consumer Trust terhadap Brande…
1
(Nio, Gloria Luna) (Rushli Fauzan, S.E., M.S.M. (Pembimbing/Promotor))
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×