Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
236
results for your keywords:
author="Sri Rahayu"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Memahami Dampak Mediasi pada Loyalitas Merek Sneakers untuk Efek yang Berkelanjutan
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Muhamad Naufal Al'Majidi)
Pengaruh Food Quality dan Peran Lovemarks terhadap Brand Loyalty Kopi Kenangan di Indonesia
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Markus Calvin Manalu)
Efektivitas Social Media Marketing Activity dalam Membangun Brand Equity dan Trust Pasien serta P…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Nabila Mu'taz Dzakiyya)
Pengaruh Product Knowledge, Perceived Consumer Effectiveness dan Perceived Social Media Marketing…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Dinarti Zata Amani Mulia Putri)
Pengaruh Ethnocentrism, Brand Popularity dan Country of Origin terhadap Purchase Intention Produk…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Inayatul Izzati Diana Yusuf)
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Purchase Intention: Peran Mediasi Customer Equity Driver…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Insan Ariandanu Sufajar)
Pengaruh Brand Attributes terhadap Corporate Brand Image dan Loyalitas Nasabah: Studi pada PT Ban…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Erdilia Adriasari)
Pengaruh Brand Love Terhadap Brand Authenticity, Brand Image, Continuous Purchase Intention, dan …
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Azarine Nurfairuz Kalyana)
Pengaruh Airport Experience terhadap Satisfaction dan Behavioral Intentions (Studi Kasus: Bandara…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Zarra Isyana)
Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction, Complaints, Engagement, dan Loyalty: Stu…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Malinda Puteri Kusaeni)
Faktor yang Mempengaruhi Actual Use Pelaku UMKM pada Penggunaan Sistem Aplikasi Point of Sales: P…
1
(Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Chairy (Penguji)) (Mawaddah)
Pengaruh Consumption Values terhadap Green Purchase Intention Makanan Organik: Peran Mediasi Atti…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Athisya Putri Nadifa)
Pengaruh Social Commerce Trust dan Satisfaction terhadap Perilaku Pembelian Konsumen TikTok di In…
1
(Sri Rahayu) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Nur Islah Prestyasih)
Analisis Pengaruh Aktivitas Social Media Marketing (SMM) terhadap Customer-Brand Engagement (CBE)…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Salsabila)
Pengaruh Customer Brand Engagement terhadap Customer Advocacy dan Customer Loyalty
1
(Chairy (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Muhammad Dino Putra Nurcahya)
Pengaruh Bonus Pack, Price Discount, dan Price Consciousness terhadap Attitude Toward Offer
1
(Chairy (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Aji Salman Fauzan)
Pengaruh Advertising Attitude dan Advertising Clicks terhadap Niat Pembelian Online Pada Media So…
1
(Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Chairy (Penguji)) (Siswoyo Ari Wijaya)
Pengaruh Karakteristik Social Media Influencer terhadap Purchase Intention Beauty Product di Indo…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Wirdatul Khomro Septian Chandra)
Pengaruh Perceived Value, Health Consciousness, dan Enviromental Awareness terhadap Repurchase In…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Citra Fida Asteria)
Intensi Pembelian Mobil Listrik di Indonesia: Penerapan Kombinasi Technology Acceptance Model (TA…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Maman Oman Saepudin)
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×