Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 103 results for your keywords: author="Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promoto...
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir

Memahami Advertising Element Pada Media Dan Generasi Berbeda Dalam Membangun Brand Equity: Pendek…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Ganto Novialdi)

Intensi Pembelian Mobil Listrik di Indonesia: Penerapan Kombinasi Technology Acceptance Model (TA…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Maman Oman Saepudin)

Faktor-Faktor yang Memengaruhi Impulsive Buying Behavior Konsumen: Studi pada Live Streaming Shop…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Shayna Yemima Talahatu)

Pengaruh Digital Fashion Visual Symbol Perception terhadap Repurchase Intention Konsumen Pada Mer…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Graciella Florensia Tani)

Analisis Peran Faktor-faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Food Influencer sebagai Human B…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Fikri Hanif) (Rizal E Halim (Penguji))

Pengaruh Celebrity-Product Congruence, Source Credibility, Trust, dan Parasocial Relationship ter…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Muhammad Alif Farhan)

The Impact of Cause Related Marketing on Brand Loyalty: The Moderating Role of CSR Perception Acr…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Jovindes Justian)

Analisis Pengaruh Aktivitas Social Media Marketing (SMM) terhadap Customer-Brand Engagement (CBE)…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Salsabila)

Pariwisata Halal Melalui Push and Pull Motivational Theory: Studi Kasus di Provinsi Daerah Istime…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Tika Arundina Aswin (Penguji)) (Salsabila Putri Mandaru) (Kenny Devita Indraswari (Penguji))

Pengaruh Consumption Values terhadap Green Purchase Intention Makanan Organik: Peran Mediasi Atti…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Athisya Putri Nadifa)

Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Kendaraan Listrik pada Masyarakat Muslim Indon…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Muhammad Faiz Ismail)

Analisis Pengaruh Personality Traits dan Aktivitas Media Sosial Instagram terhadap Word-of-Mouth …

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Anamika Fabriarni Mulia)

Religiusitas dan Sustainable Fashion: Peran Mediasi Faktor Materialisme dan Guilt pada Konsumen M…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Muhammad Raihan)

Examining the Influence of Consumer Green Psychology and Corporate Social Responsibility on Susta…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Ulian Taurin Malik (Penguji)) (Nareswari Alysha Permadi)

Determinan Consumers’ Intention pada Penggunaan Menu QR Code di Industri Food and Beverages (F&…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Thomy Rachman Hanif)

Efektivitas Social Media Marketing Activity dalam Membangun Brand Equity dan Trust Pasien serta P…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Nabila Mu'taz Dzakiyya)

Pengaruh Product Knowledge, Perceived Consumer Effectiveness dan Perceived Social Media Marketing…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Dinarti Zata Amani Mulia Putri)

Pengaruh Ethnocentrism, Brand Popularity dan Country of Origin terhadap Purchase Intention Produk…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Inayatul Izzati Diana Yusuf)

Pengaruh Brand Attributes terhadap Corporate Brand Image dan Loyalitas Nasabah: Studi pada PT Ban…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Erdilia Adriasari)

Pengaruh Brand Love Terhadap Brand Authenticity, Brand Image, Continuous Purchase Intention, dan …

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Azarine Nurfairuz Kalyana)
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?