Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 39 results for your keywords: author="Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Analisis Pengaruh Perceived Brand Globalness & Perceived Brand Localness Sebagai Strategi Brandin…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Abimanyu Tuwuh Sembhodo) (Dwi Widiastri (Penguji))

Pengaruh Brand Equity, Status Consumption, Social Media Marketing, dan Brand Trust terhadap Purch…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Arthur Ferdinand Anondo)

Analisis Pengaruh Elemen-Elemen Gamification terhadap Brand Loyalty dimediasi Customer Engagement…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Atika Choirunnissa)

Pengaruh Intrinsic Motivations dan Shopping Engagement terhadap Intention to Buy Pengguna Aplikas…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Saverio Davin Ditasyah Riyandi Putra)

Analisis pengaruh sikap dan norma subjektif terhadap niatan untuk meneruskan penggunaan internet …

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Adinda Khairina)

Pengaruh service quality dan price fairness terhadap student satisfaction : studi kasus : KKI FEU…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Ben Abdallah)

Pengaruh publisitas negatif celebrity endoser pada sikap konsumen terhadap merek, endoser yang be…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Febrina Eka Putri)

Peranan brand logo terhadap customer's brand commitment : studi kasus pada Toyota, Honda, Panason…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Rashid Imanshah Ilasaputra)

Analisis peran iklan dan promosi penjualan dalam penciptaan ekuitas merek

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Arya Damar Jayengrana)

Dampak dari service interaction orientation terhadap customer saticfaction dan behavioral intenti…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Claudia Denanda)

Efektifitas penggunaan athlete endoser dalam mempengaruhi consideration of purchase untuk high in…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Yusufi Arif Mustafa)

Analisis perbedaan perilaku penghindaran iklan televisi : Sebiah studi di wilayah Jabodetabek

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Agia Raras Respati)

Anaisis pengaruh interpersonal, asal negara dan citra merek terhadap intensi pembelian produk mer…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Widya Rahma Utami)

Efek Moderasi dari kategori involvement produk, tipe extension, dan tipe iklan terhadap evaluasi …

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Wilsa Arini)

Analisis pengaruh image Toko, product signatureness, dan variasi kualitas terhadap niat pembelian…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Rakhmat Lukmeidi)

Analisis pengaruh store image, Attitude, dan Satisfaction terhadap store loyalty pada discount Re…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Indah Dewi Nurbani)

Perbandingan kinerja indeks saham antara Jakarta Islamic Index (JII) dan indeks bisnis 27 pada Bu…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (M. Andrio M. S.)

Perilaku belanja remaja di mall melalui pandangan sosialisasi konsumen

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Elma Rahmawati)

Analisis pengaruh kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik dan kualitas hasil terhadap kuali…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Marvianta, Yohannes Bosco Andre)

Pola perilaku pembelian produk fashion pada konsumen wanita : sebuah studi kualitatif pada Mahasi…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Dian Savitrie)
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?