Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 26 results for your keywords: author="T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Dinamika Peran Model UTAUT2 dalam Meningkatkan Use Intention pada Aplikasi QRIS = Dynamics Of The…

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Ginsi Trianesti) (Imam Solehuddin (Penguji))

Tinjauan Faktor-faktor terhadap Dinamika Perilaku Konsumen dalam Konteks Produk Keuangan: Peran M…

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Garnet Dana Wiranata)

Pengaruh Perceived Value terhadap Impulsive Buying pada Ritel Omnichannel Kecantikan di Indonesia…

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Bella Amanda Jati)

Pengaruh Teknologi Informasi, Keterampilan Karyawan, Strategi Digital terhadap Kinerja Keuangan U…

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ruslan Prijadi (Penguji)) (Elok Savitri Pusparini (Penguji)) (Abdul Rahman Sutara P)

Peran Atribut TikTok Fadil Jaidi Terhadap Intention to Follow the Account, the Advice, dan Intent…

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Indira Kusuma)

Analisis Peran In-Game Value Co-Creation Dalam Meningkatkan Game Loyalty

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Margaret Megan Suhardi)

Analisis Faktor Push, Pull, Mooring Terhadap Niat Beralih Konsumen dari Kompor LPG ke Kompor Induksi

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Citra Putri Sakinna)

Corporate Social Responsibility (CSR) dan Service Quality: Manakah yang Lebih Berpengaruh terhada…

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Kelvin Levi Martawidjaja)

Pemasaran Berbasis AI: Pengaruh Aksesibilitas Dan Kustomisasi Pada Layanan Pesan Antar Makanan

1
(Mona Vindytia) (T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji))

Loyalitas Pengguna Slow Fashion Di Indonesia: Penerapan Green Practice Pada Industri Slow Fashion

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Adinda Amalia Mahmud)

Kontribusi Harga dan Pharmacy Location Terhadap Loyalitas: Mediasi Satisfaction dan Kunjungan Seb…

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Glenn Cahya Dwi Ramadhan)

Meningkatan Customer E-Loyalty dan E-WOM : Peran Service Quality dan Customer Satisfaction Berbas…

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Aji Lesmana)

Pengaruh Pemasaran Sensorik dan Brand Experience terhadap Brand Loyalty pada Industri Jam Tangan …

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Axton Trixie Chandra)

Analisis Faktor Pendorong Niat Membeli Mobil Listrik: Perspektif Theory of Planned Behavior, Norm…

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Enggar Handarujati)

Live Streaming dalam Perannya Membangun Word of Mouth Melalui User Stickiness: Studi pada TikTok …

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Ambun Salsabila Kandung Sonda)

Analisis Pengaruh Atribut Supermarket Bahan Bangunan Terhadap Resources Expenditure, Shopping Val…

1
(Dr. Rizal Edy halim (Penguji)) (Gita Gayatri, Ph.D (Penguji)) (Dr. T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Abdilla, Mohammad)

Analisis pengaruh perceived scarcity terhadap willingness to buy melalui variabel mediasi perceiv…

1
(Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Dr. T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Karlina, Gina)

Membangun brand engagement melalui kegiatan pemasaran dengan konsep lived experience sebagai alte…

1
(Evalina) (Dr. Bambang Wiharto (Penguji)) (Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Dr. T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Dr. T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor))

Preferensi yang berpengaruh terhadap pencarian lokasi strategis untuk tempat pertemuan di Jakarta…

1
(Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Dr. T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Dr. T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Maulina, Nina)

Relavansi jumlah merek dan kategori produk terhadap nilai perusahaan: temuan dari Indonesia

1
(Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Dr. T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Dr. T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Agustina, Riany)
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?