Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
16
results for your keywords:
author="Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)"
For search variations, try Google search/Advanced search
Wanita, kondisi fisiologis, dan keinginan : dampak siklus menstruasi terhadap perbedaan perilaku …
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Galuh Nisa Kartika)
Perbedaan pengaruh penggunaan positive dan negative goal framing message pada iklan layanan masya…
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Gruman Jannata)
Intensi adopsi mobile commerce Garuda Indonesia : perspektif Theory of Planned Behavior dan Techn…
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Andreas Pardyanto)
Pengaruh advanced image interactivity technology (Augmented eality) terhadap purchase intention …
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Nurfauza Sari)
External and internal analysis PT Askes (Persero) : as a State Owned Enterprise (SOE)
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Achmad Krisnawan)
Survey index kepuasan supplier sebagai penerapan pemasaran holistik : studi kasus PT Telekomunika…
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Dian Kurnia Rizki)
Pengaruh strategi penentuan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada industri kuliner
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Gde Adhitya Prabhawa)
Analisis pengaruh brand image terhadap overall satisfaction dan loyalty intention : studi kasus B…
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Siti Indira Tiziomi)
Peran psychological sense of community dalam menciptakan Indonesia sebagai pusat fashion Muslim d…
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Dewi Safitri)
Analisis kepercayaan konsumen terhadap situs jual beli tokobagus.com : antecedents dan outcome
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Arthur Dias)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian ob…
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Indrayani Rafiqa)
Pengaruh brand dan customer relationship management terhadap nilai pemegang saham (shareholder va…
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Arimbo Wibowo)
Profil konsumen terhadap faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian perhiasan bros dan kalung t…
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Melia Surghani)
Pengaruh perceived value terhadap satisfaction : studi kasus Kiddycuts
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Maria Arma Wardani Eka Rosa Mystica)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dengan metode regresi dan importance …
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Cheppy Rymetaatmadja)
Perencanaan strategi pemasaran pada Balairung Hotel Jakarta
1
(Rizki Hirzania) (Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor))
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×