Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 16 results for your keywords: author="Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)"
For search variations, try Google search/Advanced search

Wanita, kondisi fisiologis, dan keinginan : dampak siklus menstruasi terhadap perbedaan perilaku …

1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Galuh Nisa Kartika)

Perbedaan pengaruh penggunaan positive dan negative goal framing message pada iklan layanan masya…

1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Gruman Jannata)

Intensi adopsi mobile commerce Garuda Indonesia : perspektif Theory of Planned Behavior dan Techn…

1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Andreas Pardyanto)

Pengaruh advanced image interactivity technology (Augmented eality) terhadap purchase intention …

1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Nurfauza Sari)

External and internal analysis PT Askes (Persero) : as a State Owned Enterprise (SOE)

1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Achmad Krisnawan)

Survey index kepuasan supplier sebagai penerapan pemasaran holistik : studi kasus PT Telekomunika…

1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Dian Kurnia Rizki)

Pengaruh strategi penentuan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada industri kuliner

1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Gde Adhitya Prabhawa)

Analisis pengaruh brand image terhadap overall satisfaction dan loyalty intention : studi kasus B…

1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Siti Indira Tiziomi)

Peran psychological sense of community dalam menciptakan Indonesia sebagai pusat fashion Muslim d…

1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Dewi Safitri)

Analisis kepercayaan konsumen terhadap situs jual beli tokobagus.com : antecedents dan outcome

1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Arthur Dias)

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian ob…

1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Indrayani Rafiqa)

Pengaruh brand dan customer relationship management terhadap nilai pemegang saham (shareholder va…

1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Arimbo Wibowo)

Profil konsumen terhadap faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian perhiasan bros dan kalung t…

1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Melia Surghani)

Pengaruh perceived value terhadap satisfaction : studi kasus Kiddycuts

1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Maria Arma Wardani Eka Rosa Mystica)

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dengan metode regresi dan importance …

1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Cheppy Rymetaatmadja)

Perencanaan strategi pemasaran pada Balairung Hotel Jakarta

1
(Rizki Hirzania) (Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor))
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?