Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
16
results for your keywords:
author="Tengku Ezni Balkiah (P...
For search variations, try Google search/Advanced search
Wanita, kondisi fisiologis, dan keinginan : dampak siklus menstruasi terhadap perbedaan perilaku …
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Galuh Nisa Kartika)
Perbedaan pengaruh penggunaan positive dan negative goal framing message pada iklan layanan masya…
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Gruman Jannata)
Intensi adopsi mobile commerce Garuda Indonesia : perspektif Theory of Planned Behavior dan Techn…
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Andreas Pardyanto)
Pengaruh advanced image interactivity technology (Augmented eality) terhadap purchase intention …
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Nurfauza Sari)
External and internal analysis PT Askes (Persero) : as a State Owned Enterprise (SOE)
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Achmad Krisnawan)
Survey index kepuasan supplier sebagai penerapan pemasaran holistik : studi kasus PT Telekomunika…
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Dian Kurnia Rizki)
Pengaruh strategi penentuan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada industri kuliner
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Gde Adhitya Prabhawa)
Analisis pengaruh brand image terhadap overall satisfaction dan loyalty intention : studi kasus B…
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Siti Indira Tiziomi)
Peran psychological sense of community dalam menciptakan Indonesia sebagai pusat fashion Muslim d…
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Dewi Safitri)
Analisis kepercayaan konsumen terhadap situs jual beli tokobagus.com : antecedents dan outcome
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Arthur Dias)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian ob…
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Indrayani Rafiqa)
Pengaruh brand dan customer relationship management terhadap nilai pemegang saham (shareholder va…
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Arimbo Wibowo)
Profil konsumen terhadap faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian perhiasan bros dan kalung t…
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Melia Surghani)
Pengaruh perceived value terhadap satisfaction : studi kasus Kiddycuts
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Maria Arma Wardani Eka Rosa Mystica)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dengan metode regresi dan importance …
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Cheppy Rymetaatmadja)
Perencanaan strategi pemasaran pada Balairung Hotel Jakarta
1
(Rizki Hirzania) (Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor))
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×