Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
233
results for your keywords:
author="Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Analisis Pengaruh Fitur Gamifikasi terhadap Purchase Intention Pengguna Mobile Commerce di Indone…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Muhammad Irfan Syaebani (Penguji)) (Arikah Hanifah)
Explaining The Willingness to Pay More of Green Products in Indonesia: The Study of Gen Z & Y = P…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Dewi Sella Putri Kobayashi)
Analysis of Instagram Content as Social Media Marketing Strategy to Increase Brand Awareness Effe…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Raden Nazla Maura Nadhifah)
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Sepatu Daur Ulang: Efek Moderasi Green Br…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Geo Adhyatma Zenkusuma)
Analisis Pengaruh Consumer’s Brand Attitude terhadap Purchase Intention pada Merek Milik Influe…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Diana Lestari)
Peran Halal-Friendly Destination Attributes dan Experience dalam Meningkatkan Revisit Intention D…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Muhammad Irfan Syaebani (Penguji)) (Muhammad Rafli)
Analisis Faktor Pendorong Intensi Penggunaan Cryptocurrency: Perspektif Teori UTAUT 2
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Mohamad Indra Nata Wijaya)
Membangun Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Melalui Media Sosial: Peran Inspirasi Konsumen
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Elisha Leodi Putri)
The Effect of Consumer Resonance Toward Purchase Intention on Social Network Sites (case study: I…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Maulana Budiman Nugroho) (Niken Iwani Surya Putri (Penguji))
Penerapan Extended Theory of Planned Behavior Dalam Meningkatkan Green Purchase Intention Produk …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Iris Listyajaya Buwono)
The Influence of Consumer Ethnocentrism Towards The Purchase Intention of Foreign Cosmetics: The …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Kusuma Hayuningrum)
Pengaruh Faktor-faktor Extended Expectation Confirmation Model terhadap Consumers Continuance Int…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Muhammad Arif Erlangga)
Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention Penggunaan Aplikasi Halodoc: Modifik…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Mohamad Angga Setyo Pramuja)
Membangun Brand Loyalty melalui Brand Experience, Brand Love, dan Perceived Quality dengan Brand …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Andara Kusumaningrum)
Analisis Pengaruh Fenomena Idolatry terhadap Loyalitas Merek: Studi pada K-Pop Fan-made Goods di …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Rahel Sihombing)
Faktor-Faktor Yang Mendorong Peningkatan Loyalitas Merek Kosmetik Lokal: Studi Pada Gen Z Di Indo…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Dita Sari Suwandi)
Pengaruh Informational Determinants, Personal Determinants, dan Negative Reviews terhadap Purchas…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Audry Dwithabakti Tungki)
Effect of Perceived Personalization and Self-Expressive Brand toward Perceived Quality and Brand …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Indrabrata, Adhiwira)
Analisis Pengaruh Interaktivitas Komunitas Merek Otomotif di Media Sosial terhadap Kesetiaan Pela…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Puspita Pratama Novianti)
Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Nilai Pembelian Kendaraan Listrik di Indonesia; Peran Mod…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Rizq Atika Maso)
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×