Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
152
results for your keywords:
author="Triana"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Analisis Peran In-Game Value Co-Creation Dalam Meningkatkan Game Loyalty
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Margaret Megan Suhardi)
Analisis Faktor Push, Pull, Mooring Terhadap Niat Beralih Konsumen dari Kompor LPG ke Kompor Induksi
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Citra Putri Sakinna)
Peran Social Media Marketing Activities Untuk Meningkatkan Customer Based Brand Equity (CBBE) dan…
1
(Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Hanggowo Wicaksono)
Analisis Faktor-Faktor Atmosfer Toko dan Bauran Pemasaran Ritel yang Mempengaruhi Keputusan Pembe…
1
(Karto Adiwijaya (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Shafia Ashma Khairunnisa) (Triana R. H. (Pembimbing/Promotor))
Analisis Faktor Pendorong Digital Newspaper Paid Subscription
1
(Karto Adiwijaya (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Giannisa Umara)
Dampak Perceived Value Orang Tua Terhadap Continuous Participation Intention dalam Pendidikan Mus…
1
(Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Celine Ayunda Meirani)
Analisis Pengaruh Experiental Quality, Perceived Value, Tourist Motivation, Costumer Satisfaction…
1
(Imam Salehudin (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Irawan Yudha Ariyanto)
Analisis Dampak Corporate Culture terhadap Pembentukan Integrated Marketing Communication di Indu…
1
(Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Dennish Widjaya)
Desentralisasi Fiskal dan Kinerja Tata Kelola Pemerintahan: Bukti Empiris dari Tingkat Kabupaten …
1
(Khoirunurrofik (Pembimbing/Promotor)) (Riatu Mariatul Qibthiyyah (Penguji)) (Sartika Djamaluddin (Penguji)) (Septhia Astriana)
Pengaruh Strategi Co-Branding Merek Fesyen Lokal dengan Social Media Influencers dalam Keputusan …
1
(Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Ariesa Putri Andini)
Perilaku Konsumen pada Modest Fashion Brand di Indonesia: Peran Mediasi dari Kredibilitas dan Rel…
1
(Imam Salehudin (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Farahdiba Arianti)
Pengaruh Consumption Values terhadap Green Purchase Intention Makanan Organik: Peran Mediasi Atti…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Athisya Putri Nadifa)
Pengaruh Social Commerce Trust dan Satisfaction terhadap Perilaku Pembelian Konsumen TikTok di In…
1
(Sri Rahayu) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Nur Islah Prestyasih)
Analisis Pengaruh Aktivitas Social Media Marketing (SMM) terhadap Customer-Brand Engagement (CBE)…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Salsabila)
Non-farm Participation and Household Educational Investment: Evidence in Rural Indonesia
1
(Rus'an Nasrudin (Pembimbing/Promotor)) (Thia Jasmina (Penguji)) (Rizki Nauli Siregar (Penguji)) (Dian Fitriana Arthati)
Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Mobil Listrik dan Environmental Knowledge sebagai Moderator
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Tamara Benaridin Jordanus)
Analisis Pengaruh Strategi Marketing 4.0 pada Intensi Pembelian dan Peran Moderasi Kategori Produk
1
(Yeshika Alversia (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Mario Yehuda)
M-Banking Experience dalam Mendorong Loyalitas dan Intensi Penggunaan Berkelanjutan pada Generasi…
1
(Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Septiana Iswani)
Kajian terhadap Pengaruh Job Characteristics, Job Crafting dan Perceived Supervisor Support terha…
1
(Elok Savitri Pusparini (Pembimbing/Promotor)) (Aryana Satrya (Penguji)) (Muhammad Irfan Syaebani (Penguji)) (Ropik Patriana)
Analisis Pengaruh Pemasaran Media Sosial dan Ekosistem Konglomerasi Bisnis terhadap Customer Beha…
1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Jonathan Bagus Pradhana Basoeki) (Triana Rahajeng (Penguji))
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×