Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
27
results for your keywords:
author="Triza Mudita (Penguji)"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Pengaruh Pengungkapan Iklan pada Kredibilitas Influencer terhadap Niat Beli Konsumen pada Konten …
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Nanda Aulia Rachman)
Peran Green Practices dan Risiko Sebagai Moderasi dalam Membentuk Willingness to Pay Instrumen In…
1
(Avanti Fontana (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Ikbar Raniadi Fardan)
Faktor Sosial Media Marketing, Access to Money, Persepsi Perilaku, Persepsi Harga, dan Persepsi P…
1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Naufal Afiqusholih Aprinuryanto)
Pengaruh Influencer's Attributes dan Folllower's Emotions terhadap Transfer of Emotional Attachme…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Florean Haya Soraya Azalia Erda)
Peran Kepercayaan dan Literasi Keuangan terhadap Niat Menggunakan Layanan ShopeePayLater dengan P…
1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Bernadette Florencia Irena)
Analisis Keterikatan Tempat dan Perilaku Terencana pada Konsumen Kopi Tuku = Analysis of Place At…
1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Kelvin Alexander)
Peran dari Gamification terhadap Purchase Intention pada Pengguna Aplikasi Financial Technology …
1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Damaresty Andyani)
Determinan Continous Purchase Intention pada Restoran Jepang Bersertifikat Halal di Indonesia: P…
1
(Sri Rahayu Hijrah (Pembimbing/Promotor)) (Yuciko Ichwanda Yasera) (Triza Mudita (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji))
Pengaruh Faktor Stimulus terhadap Intensi Berkunjung Kembali ke Festival Musik: Peran Flow Experi…
1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Jihan Hafshah Aulia)
Engagement dan Consumption Behavior dalam Gacha Games Genshin Impact: Studi pada Generasi Z di In…
1
(Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Maeyta Selli (Penguji)) (Raka Yuda Priyangga)
Customer Satisfaction Pada E-commerce: Analisis PLS-SEM dan IPMA Pengaruh Chatbot LazzieChat Terh…
1
(Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Maeyta Selli (Penguji)) (Melia Gusnita)
Pengaruh Security Assurance, Innovativeness, Perceived Risk dan Customer Support terhadap Custome…
1
(Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Ahmad Ghazy Lilhaq) (Maeyta Selli (Penguji))
The Branding Trilogy: Gen Z's Values, Brand Consciousness, and Behavioral Intentions in Premium F…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Marshanda Nasya Widyarso)
Mindful Consumption of second-hand clothing on Indonesian Generation Z: the role of eWOM, attitud…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Adinda Rahmawati) (sdjiatmo Kusumosuwidho (Penguji))
Peran Social Media Marketing Activities Untuk Meningkatkan Customer Based Brand Equity (CBBE) dan…
1
(Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Hanggowo Wicaksono)
Pengaruh Literasi Keuangan, Pemahaman Risiko, Serta Kepercayaan Terhadap Penggunaan Aplikasi Pinj…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Fairuza Alief)
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Konsumen terhadap Mobil Listrik: Studi Ka…
1
(Dony Abdul Chalid (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Anissa Clarita)
Peran Theory of Planned Behavior (TPB), Religiusitas, dan Brand Loyalty dalam Mempengaruhi Contin…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Sarah Awliya Dini)
Analisis Pengaruh antara Quality Perspective terhadap Repurchase Intention dengan Mediasi Price L…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Risang Mahendra P.)
Pengaruh Dimensi Social Media Marketing Activity (SMMA) pada Sikap, Pengalaman dan Niat Pembelian…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Nurul Rizki Utami)
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×