Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
DIGITAL INNOVATION IN
INDONESIAN TRADITIONAL
GROCERY RETAIL: THE CASE OF
SAMPOERNA RETAIL COMMUNITY
(SRC)
SKRIPSI
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2025
Request Access

Skripsi

Digital Innovation in Indonesian Traditional Grocery Retail: The Case of Sampoerna Retail Community (SRC)

Inovasi Digital dalam Ritel Kelontong Tradisional Indonesia: Studi Kasus Sampoerna Retail Community (SRC)

Deninta Prasetya Juhara - ; Russell Manfield (Pembimbing/Promotor) - ;

Studi kasus ini meneliti dampak inovasi digital dalam ritel toko kelontong tradisional di Indonesia melalui perspektif SampoernaRetail Community (SRC). Dengan menggunakan tiga kerangkateori—Value Co-Creation, Data and Value, dan Scaling Digital Enterprises—analisis ini menyoroti bagaimana SRC membantuUMKM tradisional mengadopsi alat digital, memodernisasioperasional, dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan. Temuan mengungkapkan bagaimana desain ekosistem strategisSRC, pendekatan berbasis data, dan teknik skala berkontribusipada pemberdayaan sosial dan pengembangan ekonomi. Studiini bertujuan untuk menguraikan secara komprehensif perantransformasional SRC dalam sektor ritel Indonesia.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
S 15415PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Kelas Khusus International Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2025
Edisi-
SubjekMicro Small Medium Entreprises (MSME)
Value Co-Creation
Data and Value
Scaling Didital Enterprises
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikvii, 24 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikMakalah Non Seminar
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?