Skripsi
Inovasi Digital dalam Ritel Kelontong Tradisional Indonesia: Studi Kasus Sampoerna Retail Community (SRC)
Studi kasus ini meneliti dampak inovasi digital dalam ritel toko kelontong tradisional di Indonesia melalui perspektif SampoernaRetail Community (SRC). Dengan menggunakan tiga kerangkateori—Value Co-Creation, Data and Value, dan Scaling Digital Enterprises—analisis ini menyoroti bagaimana SRC membantuUMKM tradisional mengadopsi alat digital, memodernisasioperasional, dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan. Temuan mengungkapkan bagaimana desain ekosistem strategisSRC, pendekatan berbasis data, dan teknik skala berkontribusipada pemberdayaan sosial dan pengembangan ekonomi. Studiini bertujuan untuk menguraikan secara komprehensif perantransformasional SRC dalam sektor ritel Indonesia.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
S 15415 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Program Studi Kelas Khusus International Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2025 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Micro Small Medium Entreprises (MSME) Value Co-Creation Data and Value Scaling Didital Enterprises |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | vii, 24 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | Makalah Non Seminar |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |