Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH CULTURAL
INTELLIGENT TERHADAP NETWORK
CAPABILITY DAN BRANCH
PERFORMANCES, DENGAN MEDIASI
ENTREPRENEURIAL ORIENT...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2024
Request Access

Tesis

Pengaruh Cultural Intelligent Terhadap Network Capability dan Branch Performances, Dengan Mediasi Entrepreneurial Orientation dan Market Orientation

The Influence of Cultural Intelligent on Network Capability and Branch Performances, with mediation by Entrepreneurial Orientation and Market Orientation

Yohanes Pamungkas Jati Laksana - ; Anton Wachidin Widjaja (Pembimbing/Promotor) - ; Elok Savitri Pusparini (Penguji) - ; Manerep Pasaribu (Penguji) - ;

Studi ini meneliti pengaruh cultural intelligent terhadap network capability dengan fokus pada bagaimana, entrepreneurial orientation, dan market orientation berkontribusi terhadap branch performance. Penelitian ini menggunakan survei kuantitatif dengan kepala outlet di seluruh Indonesia. Survei ini meneliti hubungan antara cultural intelligent dan branch performance, sementara wawancara memberikan wawasan tentang entrepreneurial orientation, dan market orientation yang mempengaruhi network capability. Studi ini menemukan bahwa cultural intelligent berdampak positif terhadap branch performance, terutama ketika didukung oleh, entrepreneurial orientation, dan market orientation yang kuat. Para pemimpin yang menggunakan cultural intelligent memainkan peran dalam memotivasi karyawan untuk melihat budaya lingkungan dan budaya organisasi perusahaan sekitar dimana dia bekerja, yang berorientasi pada entrepreneurship dan market. Entrepreneurial orientation, dan market orientation meningkatkan keberhasilan kemampuan mengembangkan jaringan. Penelitian ini terbatas pada perusahaan perbankan PT. Bank Tabungan Negara (Persero), TBK, tertuju pada kepala outlet. Temuan ini mungkin tidak sepenuhnya dapat digeneralisasikan ke Perusahaan lain atau konteks budaya lainnya. Studi ini berkontribusi pada literatur tentang network capability dengan menyoroti pentingnya cultural intelligent dalam institusi perusahaan perbankan. Penelitian ini memperluas teori entrepreneurial orientation, dan market orientation denganmenerapkannya pada konteks network capability perusahaan. Pemimpin perusahaan harus mendorong entrepreneurial orientation, dan market orientation untuk mendukung cultural intelligent dan budaya perusahaan yang baik, memastikan bahwa network capability akan meningkatkan kinerja cabang. Penelitian ini merupakan salah satu dari sedikit studi yang meneliti tentang cultural intelligent dalam institusi perusahaan perbankan, menawarkan wawasan berharga tentang bagaimana penerapan budaya perusahaan yang baik akan mendorong pemimpin dengan orientasi kewirausahaan dan pasar, sehingga mendorong mengelola kemampuan mengembangkan jaringan yang baik.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 639/24PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2024
Edisi-
SubjekCultural Intelligence
network capability
branch performance
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 130 p.: il: 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?