Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Purchase Intention Responses towards Food in Movies and Television Web Series based on the Product Placement Theory

Sasongko, Muhammad Seno - ; Dr. Rizal Edy Halim S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor) - ;

Purchase Intention merupakan langkah yang memediasi sikap konsumen dan perilaku efektif. Hubungan antara tahap perilaku konsumen dan Product Placement mewakili area dimana hasil penelitian para peneliti sebelumnya tidak terlalu konsisten, sehingga masih tidak jelas arah mana yang dituju. Penelitian ini mencakup pengaruh variabel yang diidentifikasi pada tinjauan pustaka terhadap Food in Movies, dan selanjutnya, pada Purchase Intention. Hipotesis yang dirumuskan memberikan pandangan mendalam tentang bagaimana Product Placement memengaruhi konsumen. Selain itu, penelitian ini mencoba untuk mempelajari peran Food in Movies dalam memediasi pengaruh Prominence dan Modality terhadap Purchase Intention. Kuesioner disebarkan secara online ke daerah-daerah seluruh Indonesia, dan terkumpul 145 responden. Pemodelan persamaan struktural (SEM) diterapkan untuk mengevaluasi hipotesis hubungan antar variabel. Hasil penelitian menemukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara Prominence dan Modality pada Food in Movies, serta Food in Movies terhadap Purchase Intention. Selain itu, ada efek mediasi Food in Movies dalam hubungan antara Prominence dan Modality dengan Purchase Intention.Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
12747PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2021
Edisi-
SubjekProduct placement
Purchase intention
Food in Movies
Prominence
Modality
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 132 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?