Text
Purchase Intention Responses towards Food in Movies and Television Web Series based on the Product Placement Theory
Purchase Intention merupakan langkah yang memediasi sikap konsumen dan perilaku efektif. Hubungan antara tahap perilaku konsumen dan Product Placement mewakili area dimana hasil penelitian para peneliti sebelumnya tidak terlalu konsisten, sehingga masih tidak jelas arah mana yang dituju. Penelitian ini mencakup pengaruh variabel yang diidentifikasi pada tinjauan pustaka terhadap Food in Movies, dan selanjutnya, pada Purchase Intention. Hipotesis yang dirumuskan memberikan pandangan mendalam tentang bagaimana Product Placement memengaruhi konsumen. Selain itu, penelitian ini mencoba untuk mempelajari peran Food in Movies dalam memediasi pengaruh Prominence dan Modality terhadap Purchase Intention. Kuesioner disebarkan secara online ke daerah-daerah seluruh Indonesia, dan terkumpul 145 responden. Pemodelan persamaan struktural (SEM) diterapkan untuk mengevaluasi hipotesis hubungan antar variabel. Hasil penelitian menemukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara Prominence dan Modality pada Food in Movies, serta Food in Movies terhadap Purchase Intention. Selain itu, ada efek mediasi Food in Movies dalam hubungan antara Prominence dan Modality dengan Purchase Intention.Ada Tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
12747 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2021 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Product placement Purchase intention Food in Movies Prominence Modality |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 132 p. ; diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |