Gaya APA
Hapsari Setyowardhani, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Araniri, Roufan Hirqoni. (2021).
Analisis Pengaruh Penggunaan Media Sosial TikTok terhadap Ekuitas Merek: Studi Kasus Wisata Yogyakarta, Indonesia .
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Hapsari Setyowardhani, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Araniri, Roufan Hirqoni.
Analisis Pengaruh Penggunaan Media Sosial TikTok terhadap Ekuitas Merek: Studi Kasus Wisata Yogyakarta, Indonesia.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2021.
Text.
Gaya MLA
Hapsari Setyowardhani, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Araniri, Roufan Hirqoni.
Analisis Pengaruh Penggunaan Media Sosial TikTok terhadap Ekuitas Merek: Studi Kasus Wisata Yogyakarta, Indonesia.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2021.
Text.
Gaya Turabian
Hapsari Setyowardhani, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Araniri, Roufan Hirqoni.
Analisis Pengaruh Penggunaan Media Sosial TikTok terhadap Ekuitas Merek: Studi Kasus Wisata Yogyakarta, Indonesia.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2021.
Print.