Gaya APA

Hapsari Setyowardhani, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Araniri, Roufan Hirqoni. (2021). Analisis Pengaruh Penggunaan Media Sosial TikTok terhadap Ekuitas Merek: Studi Kasus Wisata Yogyakarta, Indonesia . Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Hapsari Setyowardhani, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Araniri, Roufan Hirqoni. Analisis Pengaruh Penggunaan Media Sosial TikTok terhadap Ekuitas Merek: Studi Kasus Wisata Yogyakarta, Indonesia. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021. Text.

Gaya MLA

Hapsari Setyowardhani, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Araniri, Roufan Hirqoni. Analisis Pengaruh Penggunaan Media Sosial TikTok terhadap Ekuitas Merek: Studi Kasus Wisata Yogyakarta, Indonesia. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021. Text.

Gaya Turabian

Hapsari Setyowardhani, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Araniri, Roufan Hirqoni. Analisis Pengaruh Penggunaan Media Sosial TikTok terhadap Ekuitas Merek: Studi Kasus Wisata Yogyakarta, Indonesia. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021. Print.