Gaya APA
Rachmawati, Fitri. (2004).
Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan suatu penelitian terhadap pelanggan mobil Toyota Fitri Rachmawati .
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Rachmawati, Fitri.
Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan suatu penelitian terhadap pelanggan mobil Toyota Fitri Rachmawati.
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Text.
Gaya MLA
Rachmawati, Fitri.
Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan suatu penelitian terhadap pelanggan mobil Toyota Fitri Rachmawati.
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Text.
Gaya Turabian
Rachmawati, Fitri.
Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan suatu penelitian terhadap pelanggan mobil Toyota Fitri Rachmawati.
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Print.