Gaya APA

Rachmawati, Fitri. (2004). Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan suatu penelitian terhadap pelanggan mobil Toyota Fitri Rachmawati . Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Rachmawati, Fitri. Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan suatu penelitian terhadap pelanggan mobil Toyota Fitri Rachmawati. Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Text.

Gaya MLA

Rachmawati, Fitri. Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan suatu penelitian terhadap pelanggan mobil Toyota Fitri Rachmawati. Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Text.

Gaya Turabian

Rachmawati, Fitri. Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan suatu penelitian terhadap pelanggan mobil Toyota Fitri Rachmawati. Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Print.