Text
Perceptions of technical and social presence towards customers trust and value : click-and-brick versus pure-click retailers
Terlepas dari kenyataan bahwa penjual daring telah lama dianggap sebagai matinya ekuivalen mereka, penjual / pengecer memahami bahwa selalu ada risiko di balik interaksi online (misalnya anonimitas atau kedekatan) dan menanggapi dengan pengenalan saluran komersial multi-platform. Setelah mengurangi beberapa risiko yang terkait dengan online, pengecer saluran-multi mendapatkan keunggulan yang sangat besar dan, akibatnya, intenseritas dari pengecer murni klik. Penelitian ini mencoba untuk memberikan bukti empiris yang bermanfaat bagi pengecer online, melalui pengukuran dampak fitur web klik-dan-bata & murni-klik pada kepercayaan & persepsi nilai. Memanfaatkan survei anonline, sekitar 550 subjek dengan pengalaman sebelumnya akan diakomodasikan ke dalam model penelitian dengan bantuan pemodelan persamaan struktural untuk menjelaskan hubungan timbal balik dalam model penelitian. Temuan empiris menunjukkan bahwa klik murni dapat dengan aman mengharapkan peningkatan interaksi (lalu lintas & pendapatan) dengan mempromosikan kesadaran fisik bersamaan dengan platform komersial online mereka. Bukti yang memadai, karena kepercayaan & nilai adalah anteseden perilaku, dapat membenarkan keputusan untuk mengembangkan kehadiran offline.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 130/18 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2018 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Retailing Perceived value Electronic commerce Consumer trusts Perceived trusts |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xii, 135 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |