Skripsi
Analysis of the Influence of Cross-Channel Consistency on Brand Loyalty through Brand Trust and Consumer Satisfaction with the Moderating Role of Showrooming and Webrooming Motivation: A Study on the Brand Make Over
Penelitian ini menganalisis pengaruh strategi cross-channel consistency pada merek Make Over terhadap brand loyalty melalui brand trust dan consumer satisfaction, dengan showrooming dan webrooming motivation sebagai variabel moderasi pada konsumen Gen Z dan Millenial di Indonesia. Penelitian ini menggunakan desain penelitian konklusif dan pendekatan kuantitatif dengan data yang berasal dari 346 responden yang dikumpulkan melalui survei online dan diolah menggunakan SmartPLS 4. Hasil analisis menunjukkan bahwa 4 dimensi cross-channel consistency berpengaruh positif terhadap brand trust, yang kemudian turut berpengaruh pada consumer satisfaction dan brand loyalty. Penelitian ini juga mengungkapkan showrooming dan webrooming motivation memiliki peran moderasi yang berbeda terhadap hampir seluruh hubungan tersebut, dengan product consistency sebagai pengecualian. Hasil analisis penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan arahan bagi pelaku bisnis kosmetik di Indonesia.
| Call Number | Location | Available |
|---|---|---|
| S 15478 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
| Penerbit | Depok: Program Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2025 |
|---|---|
| Edisi | - |
| Subjek | Consumer satisfaction Brand loyalty Brand trust Channel Consistency Omni-channel retailing Showrooming Webrooming |
| ISBN/ISSN | - |
| Klasifikasi | NONE |
| Deskripsi Fisik | xv, 221 p. : il. ; 30 cm. |
| Info Detail Spesifik | Skripsi |
| Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
| Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |