Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
BANK MARKET OUTLOOK AND
E-COMMERCE IN INDONESIA
SKRIPSI
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2025
Request Access

Skripsi

Bank Market Outlook and E-Commerce in Indonesia

Prospek Pasar Perbankan dan Promosi E-Commerce di Indonesia

Arfa Raygianto - ; Lenny Suardi (Pembimbing/Promotor) - ; Ira Iriyanty (Penguji) - ; Fanny Martdianty (Penguji) - ;

Laporan independent study ini mengulas inisiatif dan proyek yang dilakukan oleh divisi E-Commerce Management (ECM) di salah satu bank terkemuka di Indonesia pada tahun 2023, yang menyoroti tujuan, jadwal, dan aktivitas mereka. Dokumen tersebut merinci lima proyek utama: SQ Travel Fair 2023, yang bertujuan untuk mempromosikan perjalanan pasca pandemi bekerja sama dengan Singapore Airlines; pengembangan Aplikasi Perpustakaan ECM untuk akses terpusat ke materi produk; pembuatan Papan Skor Desain 4DX untuk memantau kemajuan menuju tujuan strategis; penerapan Kaizen LinkTree ECM untuk menyederhanakan proses aplikasi kemitraan; dan Pelacak Aktivitas Harian Petugas, yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dalam melacak aktivitas harian dan aplikasi kemitraan. Secara kolektif, proyek-proyek ini menekankan komitmen divisi untuk meningkatkan efisiensi operasional, aksesibilitas, dan pelacakan kinerja dalam lanskap e-commerce.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
S 15629PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Kelas Khusus International Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2025
Edisi-
SubjekBank Market Outlook
Ecommerce promotion in Indonesia
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikx, 46 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikStudi Mandiri
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?