Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PERAN DARI GAMIFICATION
TERHADAP PURCHASE INTENTION
PADA PENGGUNA APLIKASI
FINANCIAL TECHNOLOGY MOBILE
BANKING
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2025

Tesis

Peran dari Gamification terhadap Purchase Intention pada Pengguna Aplikasi Financial Technology Mobile Banking

The Role of Gamification Among Users of Moblie Banking Application

Damaresty Andyani - ; Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor) - ; Triza Mudita (Penguji) - ; Ignatius Heruwasto (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 228/25PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2025
Edisi-
SubjekMobile banking
Purchase intention
Gamification
Immersion
Sense of presence
Fintech mobile banking
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxii, 156 p. : il. ; 30cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?