Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGGUNAAN ARTIFICIAL
INTELLIGENCE SEBAGAI ALAT
PENUNJANG PEMASARAN: STUDI
KELAYAKAN PENGGUNAAN CHATBOT
"TANYA"
TERHADAP...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2025

Tesis

Penggunaan Artificial Intelligence sebagai Alat Penunjang Pemasaran: Studi Kelayakan Penggunaan Chatbot "TANYA" terhadap Behavioral Intention Konsumen Indonesia

The Use of Artificial Intelligence as a Marketing Support Tool: A Feasibility Study of the Chatbot "TANYA" Use on Consumer Behavioral Intention in Indonesia

Karto Adiwijaya (Penguji) - ; Nurdin Sobari (Penguji) - ; Triza Mudita (Pembimbing/Promotor) - ; Muhammad Farras Abyantoro - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 357/25PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2025
Edisi-
SubjekBehavioral intention
Chatbot
virtual world
TANYA
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 86 p. : il. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?