Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH CONSTRUAL LEVEL DAN
SPATIAL DISTANCE PADA IKLAN
DESTINASI WISATA TERHADAP
DESTINATION IMAGE DAN VISIT
INTENTION
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2025

Tesis

Pengaruh Construal Level dan Spatial Distance pada Iklan Destinasi Wisata terhadap Destination Image dan Visit Intention

The Influence of Construal Level and Spatial Distance in Tourism Destination Advertisements on Destination Image and Visit Intention

Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor) - ; Karto Adiwijaya (Penguji) - ; Imam Salehudin (Penguji) - ; Fahmi Ihza Rinaldy - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 389/25PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2025
Edisi-
SubjekDestination image
Visit Intention
construal level
spatial distance
ANOVA
Macro PROCESS
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxii, 86 p. : il. ; 24 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?