Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH PENGUNGKAPAN IKLAN
PADA KREDIBILITAS INFLUENCER
TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN
PADA KONTEN TIKTOK PRODUK
MAKANAN D...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2025

Tesis

Pengaruh Pengungkapan Iklan pada Kredibilitas Influencer terhadap Niat Beli Konsumen pada Konten Tiktok Produk Makanan dan Minuman: Peran Mediasi Kredibilitas

The Effect of Advertising Disclosure on Influencer Credibility towards Consumer Purchase Intention on Tiktok Content of Food and Beverage Products: The Role of Credibility as Mediation

Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor) - ; Karto Adiwijaya (Penguji) - ; Triza Mudita (Penguji) - ; Nanda Aulia Rachman - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 350/25PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2025
Edisi-
SubjekPurchase intention
Social media marketing
Influencer Marketing
Influencer credibility
advertising disclosure
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 112 p. : ill. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?