Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
THE IMPACT OF ENVIRONMENTAL
AND SOCIO-CULTURAL
DIMENSIONS OF SUSTAINABLE
TOURISM PRACTICES ON BALI'S
DESTINATION BRAND L...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2025

Tesis

The Impact of Environmental and Socio-Cultural Dimensions of Sustainable Tourism Practices on Bali's Destination Brand Loyalty

Pengaruh Dimensi Lingkungan dan Sosial-Budaya dari Praktik Pariwisata Berkelanjutan terhadap Loyalitas Destinasi di Bali

Khrisna Triharyo - ; Karto Adiwijaya (Penguji) - ; Nurdin Sobari (Penguji) - ; Triza Mudita (Pembimbing/Promotor) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 286/25PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2025
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Brand loyalty
Brand equity
Sustainable tourism practices
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 130 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?