Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI CUSTOMER
ENGAGEMENT APPLICATION DAN
CONTINUOUS USAGE INTENTION
PADA APLIKASI INVESTASI D...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2025

Tesis

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Customer Engagement Application dan Continuous Usage Intention pada Aplikasi Investasi di Indonesia

Factors Influencing Customer Engagement Application and Continuous Usage Intention on Investment Applications in Indonesia

T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji) - ; Rifelly Dewi Astuti (Penguji) - ; Pinky Della Angelina Simanjuntak - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 341/25PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2025
Edisi-
SubjekData Analytics
PLS-SEM
Continuous usage intention
investment application
customer engagement application
corporate hypocrisy
fear of uncertainty
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 147 p. : il. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?