Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
TRAILER FILM DAN KOMUNIKASI
PEMASARAN DIGITAL TERHADAP
NIAT MENONTON FILM DI
BIOSKOP: STUDI DENGAN MODEL
SOR DAN ELM
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2025

Tesis

Trailer Film dan Komunikasi Pemasaran Digital terhadap Niat Menonton Film di Bioskop: Studi dengan Model SOR dan ELM

Movie Trailers and Digital Marketing Communication on Cinema Viewing Intention: A Study Using the SOR and ELM

Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor) - ; Nurdin Sobari (Penguji) - ; Rambat Lupiyoadi (Penguji) - ; Siwi Hershita Danti - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 333/25PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2025
Edisi-
SubjekMovie marketing
viewing intent
digital promotion
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 93 p. : il. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?